CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
muja arab ? di puncak byk arab esek esek ke wanita lokal.....


kok gk di tindak ? emoticon-Big Grin oh iya lupa.... kadrun sini budak para arab... jd arab lakuin hal perbuatan tak baik akan diam saja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo bukan bikinan sendiri bisa dong tunjukin dimana adanya yg produksi itu bendera, kalo beli ya masih inget dong siapa yg jual emoticon-Belo

negara komunis aja udah jadi republik, di Indonesia malah teriak teriak ada komunis yg bangkit emoticon-Cape d... (S)
itulah pentingnya belajar sejarah, supaya ga mudah kemakan hoax PKI bangkit lagi emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
ayolah rakyat indonesia bangkit dari kegoblogan. apa gak sedih sekelas wakil rakyat otaknya selevel gini. logika anak sd
Lihat 1 balasan
pertama logika untuk menuduh seseorang PKI aja udah salah. kedua anda pasti tidak mengerti communism emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
goblokkk nya ga ketulungan
masa tiap demo ada penyusup
Lihat 2 balasan
Wah PKI ternyata peliharaan FPI

Kemaerin sampe ada yang kepanasan takut di revenge
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Mampus lu yg bakar-bakar dijadiin PKI penyusup, Cow Protocol mah ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Logika sederhana, apakah ada pki yang dateng ke massa demo anti pki sambil bawa2 bendera pki? kalo emang ada, kenapa yang ketangkep cuma benderanya? orangnya nggak ikut dibakar?

gimana mau menang lawan israel, sedangkan di aksi demo, ditengah ribuan massa, ada penyusup yang bawa bendera, yang ditangkep benderanya....

emang no hope lah, gini kok minta sistemnya diterapin di Indonesia. ngurus ginian aja gagal...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yuniharto
gorengan gorengan. pake saos sambel lebih enak.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
dari pada bikin RUU bikin rame, mending bikin RUU yang mensejahterakan rakyat.
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
kita lihat saja
Yang komen diatas penglihatannya tajamemoticon-Jempol
Ya ndak mungkin pak. Mereka tidak mungkin bikin sendiri. Pasti pesen di tukang sablon atau tukang cetak digital printing. Lagian mereka juga tidak bisa bikin kain sendiri, harus beli dari pabrik. Bahannya juga buatan alam yang notabene adalah buatan Tuhan.
Kok bisa-bisanya anda memfitnah itu buatan mereka.
Ingat pak, Tuhan itu Maha Pencipta. Satu-satunya hal yang bisa mereka ciptakan itu cuma "Hoax"
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan Abc..Z memberi reputasi
Sudah yang pegang bendera itu aja di konfirmasi , kalau perlu bila dapat benderanya di cek.....itu nyablon atau cetak digital kainnya kapan, di forensik saja.....cat baru atau cat lama......bila sudah , nanti si pembuat dan si penyebar dikenakan UU bendera PKI. selesai. Biar mereka ngatur dramanya.....jawabnya harus ini harus itu....
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan knoopy memberi reputasi
Curiganya itu settingan dari PDIP sendiri, supaya bisa mengalihkan isu HIP, kan mereka yg getol pengen merubah haluan ideologi pancasila
Lihat 8 balasan
Coba kalo gw bakar sablonan kabah... padahal itu sablonan sendiri... marah ga Umat Islam.... ini si Kadrun Gobloknya Kepinteran sih....
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
baiklah baiklah...
dunguk kek gtu kok d jadiin korlap emoticon-Leh Uga
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Slogan mereka "hidup mulia atau mati syahid", banyak dari mereka yg ga sadar "atau" tsb merupakan sebuah pilihan

Atasan2 kelompok mereka pilih "hidup mulia", kroco2 aja yg terpilih di "mati sahid" versi mereka sendiri

Terbukti, ketika ada masalah hanya jawab jujur dan tegas sambil busungin dada sama seperti saat orasi aja mereka ga berani emoticon-Cool
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di