CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Korlap = koordinator lapangan, orang yg bertanggung jawab atas aksi yg terjadi di lapangan.

Tugasnya memastikan agar aksi di lapangan, sudah sesuai dengan kesepakatan yg ditentukan dlm rapat pimpinan sebelumnya.

Salah satu fungsi dan tujuannya ya menghindari adanya penyusup yg mengotori demo.

-----

Dan sebelum bakar bendera, yg mau bakar kan nanya ke dia kan?

Kalau di rapat ga dibahas, ga ada rencana bakar2 bendera, kenapa diijinkan?

-----

Skrg nuduh ada penyusup, dsb. Ya itu salahmu goblog!!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
yg bikin negeri ini gk akan pernah maju yaitu kadrun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 2 lainnya memberi reputasi
kadrun vs banteng ..
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Maklum, otak kebalik kampret begitu tegak jadi kadrun
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan Abc..Z memberi reputasi
nah bersrti drpd kaya gt yauda nunggu dotelusuri saja sama polisi dan kebenarannya spt apa nanti
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Udah dibilang kok di manual hell itu isinya paling banyak kaum munafik....
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ane yg generasi 90an g paham knp kok mereka sampe segitunya sama PKI
Ane searching" tentang dosa PKI jmn dulu kok ngerasa aneh aja ky kebencian thdp PKI ini sudah ditanam n dipupuk oleh rezim RI 1 ke-2. Dan sebenarnya g relevan jg masih dibawa sampe taun 2020 ini
Lihat 1 balasan
kasian kroconya, mgkn dpt duit dr aksi cuma hidupnya ga tenang gara2 bakar bendera. btw flyernya dia ngeri euy, bawa2 hadist dan meresa paling benar sendiri
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Ohhhhhhhhhh

dasar KNTL!!! Kadrun Otak Plastikemoticon-Wkwkwk

penyok disiram air panas
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Diubah oleh batakolonjong
mantul pak ganjar.
tukang sablonnya diusut supaya tau pesenan siapa. liat di beberapa berita demo atas nama umat ada bendera pekaei dibakar,kejar juga..bukti digitalnya bikin panik panik panik
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
lah kok jadi absurd gitu?
kalo memang dikata penyusup, kok tidak dilarang sejak awal adanya pembakaran yang dilakukan di tengah2 aksi? itu pembakaran loh, gampang terlihat...dan saat pembakaran, bukankah ada teriakan-teriakan dari agitator di mobil komando?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
orang tolol itu sebenarnya terlihat dari kemampuan nya berkomunikasi dengan bahasa tesktual atau kontekstual,,,

yakale, tiap kali mau ngomong harus diperjelas tiap kata nya,, harusnya ngerti dong klo punya otak,, bukannya tiap kalimat diartikan sendiri semau jigong lu,,,
"Lah iya, kalau emang itu disablon sendiri sama pembakarnya kan bukan bendera (milik) PDIP namanya, karena bendera penyablon milik penyablon, ya sudah nggak usah marah," kata Edy saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

secara gak langsung mengakui tuh kalo benderanya pesenan, bukan "nemu"

emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan knoopy memberi reputasi
geram nya ama orang kaya gini tu seakan membenarkan tindakan yg dilakukan penyusup, seolah2 karena penyusup ya dia ga bisa ngapa2in,,

eh tong, gw bilangin ya,, elu demo-demo gajelas itu membawa resiko buat kumpulan yg lu wakili dan ajak demo,, salah satunya resiko penyusup, yang harus lu tanggung waktu lu minta ijin tu ke polisi, buat ngadain demo,, demo yang lu adain harus lu jamin ketertiban nya,, juga resiko kerusuhan dsb, karena penyusup tadi,,

jangan seolah2 lu kambing hitamin penyusup,, yang belum tentu bener ato egak,,
lu harus tanggung jawab sebagai pelaksana demo dong,,

giliran rusuh, ngaku nya penyusup,, pler babi lu emang,,,



profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh fishmanish
ya begitulah kalau orang bodoh dikasih panggung
ditanya A malah jawabnya ngelantur ke E
mungkin isi kepalanya kosong
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan PrinScrup memberi reputasi
kok goblog? apakah semua kadrun memang setolol si Edy? kesannya dia tuh kok kayak panik habis ketangkep basah nyolong
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan PrinScrup memberi reputasi
dia bilang ada penyusup namun berkomunikasi dengan penyusup tersebut dalam hal acara pembakaran .. bakal diciduk nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
Bener ganjar lah emang ada yang jual bendera palu arit di Indonesia. Siapa yang jual tangkaplah, tapi kayaknya nyablon sendiri tuh.
harus segera di ciduk untuk di mintai keterangan itu para onta laknat.
gerombolan kadrun sama persis sifat dan kelakuannya sama dajjal..dah itu aja
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di