CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


Emang ada ulama yg pinter?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aprilice dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kasih pelajaran lah, susah amat. untung gak jamannya mbah harto
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Logikanya yg suka teriak satee..satee udah pasti tukang sate, ga ada sejarahnya tukang sate teriak baksooo..baksooo...

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
lha si Edy kalo kagak tolol ya bukan kadrun namanya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
duuuh jadi gemes sendiri, ngelesnya kurang masuk, logikanya dibolak-balik emoticon-Cape d...

btw, kalo jadi korlap dan aksinya merasa disusupi yaa bertindak dong.. masak diem-diem aja emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yg dusta siapa, yg pakai ayat siapa, yg bikin isu siapa

dia2 juga emoticon-Hammer2

pinter bet main logical fallacynya
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 5 balasan
munafik itu lebih bahaya drpd kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg nyuruh bikin dan yg bakar lg gak bisa tidur ini
emoticon-Wakaka
Makanya hidup tuh ga usah demo² gak jelas, cuma dipakai pion aja sama atasan demo loe. Klo dah kena mana mau bantu, bisa tekor dia uang gaji demo kagak untung emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
karena bendera penyablon milik penyablon, ya sudah nggak usah marah," kata Edy
------

bahhluuulll sekaleee
emoticon-Wkwkwk

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Buat sendiri, kesurupan sendiri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Beranikah KEPOLISIAN tercintah kita semua menyelidiki kasus bendera PKI terlarang ini??
Kaskuser semuanya menunggu..86 monitor
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Yang PKI juga sablon sendiri juga dong
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
Pantes lah dipilih jadi korlap, Muter2 aja omongannya emoticon-Ngakak
Kalo mau nyalahin PKI serahin dulu ke polisi anak buah ente yg bakar bendera2 itu
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan Moses tambunan memberi reputasi
Jadi rame inj bakar2annya
jawabannya mbulet junjungan kadrun satu ini
udah jelas2 nyablon sendiri koq

emang ngambil bendera pki dari kantornya pki gitu

emang kantornya mana? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
ghost protocol diaktifkan

ni orang cara berpikirnya gmn ya? 'kalau bendera (pdip) nyablon sendiri dan dibakar ya jangan marah, mrk nyablon sendiri'. Lah kalau merah putih dibakar dan itu sablonan sendiri yg bakar marah ga?

ni orang gagal nangkap point permasalahannya. ngelesnya kurang canggih.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
tiap bulan promosiin bendera PKI. saking cintanya mereka salut2
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan Moses tambunan memberi reputasi
Yg marah sama demo kmren karena anti UU HIP berarti???















- PKI -
profile-picture
Moses tambunan memberi reputasi
Salahnya om ganjar, harusnya dia merangkum semua kalimatnya jadi 2-3 kata aja.
Kalo kepanjangan gini, mas edy nggak ngerti om ganjar ngomong apa
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di