CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah yang juga politikus PDIP, Ganjar Pranowo, menduga massa aksi tolak RUU HIP mendapatkan bendera PKI karena menyablon sendiri. Sekjen GNPF-U yang juga Kordinator lapangan aksi tolak RUU HIP, Edy Mulyadi, menanggapi hal itu.

"Lah iya, kalau emang itu disablon sendiri sama pembakarnya kan bukan bendera (milik) PDIP namanya, karena bendera penyablon milik penyablon, ya sudah nggak usah marah," kata Edy saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

Edy mengatakan yang jelas panitia aksi tidak pernah memberikan imbauan kepada panitia dan peserta aksi untuk menyablon bendera. Edy menduga orang yang disebut menyablon bendera dan membakar bendera PKI dan PDIP saat aksi adalah penyusup.

"Kalau panitia nggak bikin apa-apa, kan saya Sekjen GNPF, saya korlap (aksi), berarti saya panitia, nggak ada nyablon-nyablon gitu, boro-boro imbauan, nggak ada rencana, nggak ada nyablon-nyablon, siapa nyablon? Penyusup. Nah siapa penyusupnya? Besar kemungkinan PKI yang ingin mendiskreditkan aksi itu," ujar Edy.


Dia juga menilai Ganjar tidak sepatutnya marah jika ada bendera PKI yang dibakar, sebab Ganjar mengaku dirinya bukan PKI. Menurut Edy, jika ada orang marah bendera PKI dibakar, dia adalah PKI.

"Kita nggak tahu, kita menduga kemungkinan besar itu penyusup. Penyusupnya bisa siapa aja, dengan tujuan untuk menjelek-jelekkan aksi kita, kalau tujuannya seperti itu, ya berarti musuh sedang kita hadapi, siapa? Ya PKI-nya, bisa saja dapet penyusupnya PKI, kata Ganjar dia nyablon sendiri, dia bakar sendiri. Nah biar rusuh, dan jadi masalah, dia juga nyablon juga bendera PDIP, itu siapa? Penyusup, kalau Ganjar marah bendera PKI dibakar, ya PKI dia, logikanya gitu kan,'" tuturnya.


"Kalau dia ribut soal atribut PKI apa dia PKI? marah-marah, yang ribut bendera PKI dibakar berarti dia PKI, siapa pun. Kaya saya nih bendera Merah Putih dibakar, saya marah-marah karena saya Merah Putih, saya Indonesia, makanya saya marah kalau bendera Indonesia dibakar. Kalau orang marah bendera PKI dibakar, ya berarti dia PKI, gitu aja gampang," sambungnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengaku sudah menonton video pembakaran bendera PDIP dan bendera bergambar simbol PKI oleh kelompok massa aksi di Jakarta. Ganjar justru menanyakan cara massa tersebut mendapatkan bendera bergambar palu-arit simbol PKI.

Ganjar mendesak penegak hukum segera menindak orang-orang yang mendapatkan atribut dan simbol PKI dalam aksi tersebut. Dia pun menduga atribut PKI itu didapat salah satu massa dengan menyablon sendiri.

"Penegak hukum, ambil saja siapa yang bakar. Dapat bendera PKI dari mana. Dugaan saya sablon sendiri itu," ujar Gubernur Jateng itu di Semarang, Kamis (25/6).
sumber

☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Segitu tololnyakah seseorang yang dianggap ulama bagi para kadrun yang mabuk budaya Arab? Memelintir kata-kata. Tak bisa memahami esensi kalimat. Mudah mengorbankan anak buah hingga bisa tega menyebut PKI bagi anak buahnya sendiri yang demo?

Ini sebenarnya bisa membuka wajah mereka yang suka membawa-bawa agama, bahwa sebenarnya para pendukung Ormas ini hanya dianggap binatang hina yang bisa saja dibunuh kapan si majikan mau. Untuk menyelamatkan diri mereka bahkan seseorang ikut teriak anti PKI dan ganyang komunis juga bisa mendadak di PKI kan.

Padahal Ganjar berkata jelas, ada 2 hal yang ditekankan disini. Marah karena bendera partainya dibakar, dan heran karena selalu ada bendera palu arit yang dibakar tiap demo tapi gak pernah dilaporkan dari mana asalnya dan siapa pemiliknya. Eh malah dipelintir jadi marah karena bendera palu arit dibakar.

Elu tolol amat sih Dy.
emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 65 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
gw jd bingung, bukannya PKI muncul karena Semaun dan Darsono ya, yg kedua nya salah satu petinggi Sarikat Islam ? so yg disebut PKI siapa ? sejak kapan PDIP jd PKI ? liat sejarah aja deh
kadal beneran gesit larinya, kadal berdaster gesit ngelesnya
jual agama emang paling laku
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane kira ngelesnya "kami nyablon sebagai simbolik tentang kebencian terhadap PKI" ternyata malah nyalahin penyusup emoticon-Big Grin

gimana kok bisa aksi berkali2 kesusupan terus, tiap aksi kan ada bendera PKI emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wkwkwkwk lagian ngapain juga bakar bendera g jelas
kayanya sih iya sih yakkkk hahahaahha
ditunggu klarifikasinya dari mamang tukang sablon
Quote:


Pendidikan cukup,tapi hanya buat mereka pinter gak cerdas....dan yg cerdas2 di golongan mereka malah memanfaatkan yg gak berilmu sebagai pion yg bisa di pakai/di lepeh kapan aja kalau kepentingan mereka sudah goal/terganggu kayak kasus ini...
Lihat 1 balasan
Yang jelas kalo gw liat disini gan, bendera itu pasti ada yagn nyablon lah... gak mungkin kan di rajut

emoticon-Leh Uga

Ngomong-ngomong, kalo korlap tidak tahu menahu masalah itu artinya dia gak becus menjadi korlap... peristiwa kek begitu bisa sampai terjadi tanpa bisa tahu dari mana dan siapa. Artinya juga apa? dia harus tanggung jawab

emoticon-Entahlah

Gak perlu lah memelintir hadits dan sunnah untuk ambisi sendiri yang penuh dengan cacad juga kalo menurut gw sih, orang cacad nyinyir sama orang cacad...

emoticon-Hammer2

Stop lah jualan agama, yang ada ujung-ujungnya elo pada numpuk dosa semua, yang jualan agama sama yang melecehkan agama sama-sama lah... cacad

emoticon-DP

Gw yang bacanya miris gan, agama gw di jual dengan harga murah lalu golongan yang laen seenaknya maen olok-olok begitu, bangsad emang kelen semua

emoticon-Jangan ribut disini
Kasihan amat bela2 Aksi Massa, ikut bakar bendera sebagai unjuk rasa, begitu partai banteng hidung putih marah langsung tumbalin itu yg bakar bendera di bilang penyusup dan antek PKI

Masyaallah... Hamba Mu Tuhan emoticon-Matabelo
Luar Binasa, dan semoga binasa emoticon-Mewek
waduh tukang sablonnya jg bisa kena ini mah..
lagian korlapnya macam nggak ada orang pinter aja yg beginian di pilih, malu-maluin ormas islam lain yg sama-sama nolak HIP aja..emoticon-Cape d...
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
mo tawuran tapi malu malu emoticon-Blue Guy Bata (L) langsung hajar bleh kalo berani
"Kalau panitia nggak bikin apa-apa, kan saya Sekjen GNPF, saya korlap (aksi), berarti saya panitia, nggak ada nyablon-nyablon gitu, boro-boro imbauan, nggak ada rencana, nggak ada nyablon-nyablon, siapa nyablon? Penyusup. Nah siapa penyusupnya? Besar kemungkinan PKI yang ingin mendiskreditkan aksi itu," ujar Edy.

"Kita nggak tahu, kita menduga kemungkinan besar itu penyusup. Penyusupnya bisa siapa aja, dengan tujuan untuk menjelek-jelekkan aksi kita, kalau tujuannya seperti itu, ya berarti musuh sedang kita hadapi, siapa? Ya PKI-nya, bisa saja dapet penyusupnya PKI, kata Ganjar dia nyablon sendiri, dia bakar sendiri. Nah biar rusuh, dan jadi masalah, dia juga nyablon juga bendera PDIP, itu siapa? Penyusup, kalau Ganjar marah bendera PKI dibakar, ya PKI dia, logikanya gitu kan,'" tuturnya

Kerumunan begitu banyak bisa masuk penyusup??? Masuknya ke tengah2 kerumunan pula??? Terus di video "si penyusup" bakar bendera ditengah massa tapi dilindungi pagar manusia begitu. Itu artinya, pe'a MELINDUNGI penyusup dong??? Ahh emang kaum kalian ga perlu otak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Perasaan dari dlu gini mulu ya topik yang diangkatemoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
ya yang jelas itu bendara di bikin sendiri dong buat properti demo
terua dibakar sendiri
lah sama aja buang-buang duit kan yak 😂😂
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia


Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kapankapoknya dan 2 lainnya memberi reputasi
bubarin partai tolol pks, atau selamanya simpen kangker dalam negara, presiden harus di bawah partai keparat ini
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
emoticon-Wkwkwk
PKI ada dimana sih sebenernya ?
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 4 balasan
ga mungkin demo ga pake persiapan. alasan goblok
profile-picture
profile-picture
guntur9090 dan siapika memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di