CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98f5768cc95551f1b4e51/ganjar-duga-pendemo-ruu-hip-bikin-sendiri-bendera-pki-ini-kata-korlap-aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi

Jakarta - Gubernur Jawa Tengah yang juga politikus PDIP, Ganjar Pranowo, menduga massa aksi tolak RUU HIP mendapatkan bendera PKI karena menyablon sendiri. Sekjen GNPF-U yang juga Kordinator lapangan aksi tolak RUU HIP, Edy Mulyadi, menanggapi hal itu.

"Lah iya, kalau emang itu disablon sendiri sama pembakarnya kan bukan bendera (milik) PDIP namanya, karena bendera penyablon milik penyablon, ya sudah nggak usah marah," kata Edy saat dihubungi, Senin (29/6/2020).

Edy mengatakan yang jelas panitia aksi tidak pernah memberikan imbauan kepada panitia dan peserta aksi untuk menyablon bendera. Edy menduga orang yang disebut menyablon bendera dan membakar bendera PKI dan PDIP saat aksi adalah penyusup.

"Kalau panitia nggak bikin apa-apa, kan saya Sekjen GNPF, saya korlap (aksi), berarti saya panitia, nggak ada nyablon-nyablon gitu, boro-boro imbauan, nggak ada rencana, nggak ada nyablon-nyablon, siapa nyablon? Penyusup. Nah siapa penyusupnya? Besar kemungkinan PKI yang ingin mendiskreditkan aksi itu," ujar Edy.


Dia juga menilai Ganjar tidak sepatutnya marah jika ada bendera PKI yang dibakar, sebab Ganjar mengaku dirinya bukan PKI. Menurut Edy, jika ada orang marah bendera PKI dibakar, dia adalah PKI.

"Kita nggak tahu, kita menduga kemungkinan besar itu penyusup. Penyusupnya bisa siapa aja, dengan tujuan untuk menjelek-jelekkan aksi kita, kalau tujuannya seperti itu, ya berarti musuh sedang kita hadapi, siapa? Ya PKI-nya, bisa saja dapet penyusupnya PKI, kata Ganjar dia nyablon sendiri, dia bakar sendiri. Nah biar rusuh, dan jadi masalah, dia juga nyablon juga bendera PDIP, itu siapa? Penyusup, kalau Ganjar marah bendera PKI dibakar, ya PKI dia, logikanya gitu kan,'" tuturnya.


"Kalau dia ribut soal atribut PKI apa dia PKI? marah-marah, yang ribut bendera PKI dibakar berarti dia PKI, siapa pun. Kaya saya nih bendera Merah Putih dibakar, saya marah-marah karena saya Merah Putih, saya Indonesia, makanya saya marah kalau bendera Indonesia dibakar. Kalau orang marah bendera PKI dibakar, ya berarti dia PKI, gitu aja gampang," sambungnya.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo mengaku sudah menonton video pembakaran bendera PDIP dan bendera bergambar simbol PKI oleh kelompok massa aksi di Jakarta. Ganjar justru menanyakan cara massa tersebut mendapatkan bendera bergambar palu-arit simbol PKI.

Ganjar mendesak penegak hukum segera menindak orang-orang yang mendapatkan atribut dan simbol PKI dalam aksi tersebut. Dia pun menduga atribut PKI itu didapat salah satu massa dengan menyablon sendiri.

"Penegak hukum, ambil saja siapa yang bakar. Dapat bendera PKI dari mana. Dugaan saya sablon sendiri itu," ujar Gubernur Jateng itu di Semarang, Kamis (25/6).
sumber

☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Segitu tololnyakah seseorang yang dianggap ulama bagi para kadrun yang mabuk budaya Arab? Memelintir kata-kata. Tak bisa memahami esensi kalimat. Mudah mengorbankan anak buah hingga bisa tega menyebut PKI bagi anak buahnya sendiri yang demo?

Ini sebenarnya bisa membuka wajah mereka yang suka membawa-bawa agama, bahwa sebenarnya para pendukung Ormas ini hanya dianggap binatang hina yang bisa saja dibunuh kapan si majikan mau. Untuk menyelamatkan diri mereka bahkan seseorang ikut teriak anti PKI dan ganyang komunis juga bisa mendadak di PKI kan.

Padahal Ganjar berkata jelas, ada 2 hal yang ditekankan disini. Marah karena bendera partainya dibakar, dan heran karena selalu ada bendera palu arit yang dibakar tiap demo tapi gak pernah dilaporkan dari mana asalnya dan siapa pemiliknya. Eh malah dipelintir jadi marah karena bendera palu arit dibakar.

Elu tolol amat sih Dy.
emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 65 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Bapak gua kan sedikit fans kadrun yak suka propaganda ...

Pertama kali gua dengerrin di yutub gua kira dedy mulyadi purwakarta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Asal bukan rijik setan
asal bukan ganjar taik
asal bukan pdip
asal bukan pks

Ridwan Kamil - Tuan Guru Bajang # Demokrat, Nasdem, PPP, PKB, dan Golkar

Jadi itu barang emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Bikin bikin sendiri, bakar bakar sendiri. Kadrun emang gila emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 11 lainnya memberi reputasi
Polkis ga usah ribet ribet...

Samperin aja rumah si korlap...

Ketok dikit palanya pake gagang pistol...

Setelah itu wawancarain lagi....

Nanti pasti omongannya jadi bener....

As simple as that....

Piece of cake
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Quote:


Dengan logika seperti ini berarti yang marah ketika bendera HTI dibakar adalah ......... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Tololnya udh masuk core of the core
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasakurirjkt dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Buset ngelesnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Ganjar Duga Pendemo RUU HIP Bikin Sendiri Bendera PKI, Ini Kata Korlap Aksi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Catat ya! yang bawa Bendera dan Bakar Bendera PKI namanya Penyusup PKI.
Tapi kayanya sering banget 212 demo pake atraksi bakar bendera PKI deh... artinya sering disusupi PKI dong..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Anjriit.lu dah tampilan bnr2 islami bgt,dgn penuh ghiroh perjuangan ,melampiasn kemarahan dgn membakar bendera PKI dan PDIP ,merasa ikut jihad merasa membela negara dan Pancasila ,tiba2 korlap Lo bilang lu penyusup PKI.

:Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nico.robin13 dan 17 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
punya bendera pki itu kena pasal pidana bos, ada uu nya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mabukmurah dan 12 lainnya memberi reputasi
Kadrun2 sini perasaan bilang emang nyablon sendiri, cuma buat simbolis, eh kok beda yg di situ emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


SOP
emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
dianggap penyusup rupanyaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
itu photo "oknum" yg bakar bendera pki kan sudah ada

tangkap saja sebagai pemilik bendera pki kalo nda mau ngaku darimana itu bendera dapatnya

Menurut Badrodin, mempublikasi logo palu arit sama dengan melakukan penyebaran paham yang dilarang oleh negara. Itu diatur dalam UU nomor 27 tahun 1999 yang merupakan perubahan dari Pasal 107 KUHP yang berkaitan dengan kejahatan terhadap keamanan negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
mulai ketar-ketir pemirsaaah
emoticon-Malu
antek orba emang cuma bisa jualan PKI, udah terbukti bisa buat berkuasa 30++ tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
betul kan PKI nya disitu tapi dilindungi tiap demo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di