CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Intensif Tenaga Medis Segera Dibayar, Kemenkes Jangan Bertele-tele!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef98602365c4f343269b0e8/jokowi-intensif-tenaga-medis-segera-dibayar-kemenkes-jangan-bertele-tele

Jokowi: Intensif Tenaga Medis Segera Dibayar, Kemenkes Jangan Bertele-tele!

Jokowi: Intensif Tenaga Medis Segera Dibayar, Kemenkes Jangan Bertele-tele!

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan agar Kementerian Kesehatan tidak bertele-tele untuk membayar uang intensif bagi petugas dan tenaga medis yang menangani virus Corona (Covid-19).
Jokowi meminta agar Kemenkes menyederhanakan prosedur atau aturannya soal pembayaran intesif para tenaga dan petugas medis. 
"Prosedurnya di Kementerian Kesehatan betul-betul bisa dipotong. Jangan sampai bertele-tele. Kalau aturan di Permennya berbelit-belit ya disederhanakan," ujar Jokowi dalam rapat terbatas percepatan penanganan dampak Covid-19 di Istana Merdeka, Jakarta melalui Youtube Sekretariat Presiden, Senin (29/6/2020).
Ia menegaskan pembayaran rumah sakit, insentif kepada tenaga medis dan petugas medis harus segera dicairkan.

"Pembayaran klaim rumah sakit secepatnya. Insentif tenaga medis secepatnya. Insentif petuga lab juga secepatnya. Kita nunggu apa lagi? Anggarannya sudah ada," kata dia.

Jokowi tak ingin ada keluhan terkait pembayaran kepada tenaga medis. Karena itu ia menginstruksikan agar pembayaran terkait pelayanan kesehatan dipercepat.
"Saya minta agar pembayaran disbursement untuk pelayanan kesehatan yang berkaitan dengan Covid ini dipercepat pencairannya, jangan sampai ada keluhan," ucap dia.


https://www.suara.com/news/2020/06/2...-bertele-tele

KALO TJAHAYA ASIA UDAH MARAH BISA KENA RESUFFLEemoticon-Imlek

SIAP AJA KURISNYA DIINCAR PEDEIPEH emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mang.tap dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Bisa ga sih para Mentri di pecat di tengah jalan?emoticon-Bingung (S)


Bat@!
Lihat 4 balasan
pas butuh tenaga manis bgt giliran uda jalan ngeles mulu sama kewajiban, bangke jg kemenkesnya
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
bacot ah... kalo insentif ya semua harus dpt, gak mungkin cuma ngitung yg diruang isolasi doang


ujung ujungnya dana turun macet nya di manajemen emoticon-Big Grin
profile-picture
radeneca memberi reputasi
emoticon-Big Grin ini RSUD dpt apa RS milik kemenkes aja?
profile-picture
valkyr7 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kayaknya hampir semua departemen model begini dr dulu
Departemen yg dulu dipegang gub terkenal skrg aja dananya didepoin dulu
Makanya tunjangan utk rakyat pada molor 3 bulan nunggu cair bunga & pokoknya biar ga disebut korupsi
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ehh ketemu lagi mas joko
apa kabar ko... sehattt???



emoticon-Hai
profile-picture
radeneca memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Chuaaakks banyak cakap di media kau jokemoticon-Wakaka
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
Dikorup dulu dong
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
jangan kebanyakan acting kau jok emoticon-Tai emoticon-Tai
anak buahmu ABS semua emoticon-Tai emoticon-fuck
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
itu suara.com nulisnya memang intensif ya emoticon-Big Grin

bukan insentif
jokowi marah ..mungkin ma kasus kemaren ...dibongkar semua kebusukan pemerintah
profile-picture
garren007 memberi reputasi
kebanyakan bacot doank ente skrg jok
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan garren007 memberi reputasi
Insentif, bukan Intensif.
Wartawan koplak.
Moga cpet cair dananya

itu penghargaan yg bisa di berikan kpd
petugas kesehatan yg bekerja
emoticon-Shakehand2
ada yg bilang dpt dana sekian klo ada pasien covid,dananya aja ga jelas,klaim berbelit,tenaga kesehatan pasrah saja
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
harusnya udah mundur ketika menantang harvard dan kalah

kalo di jepang pasti malu banget
Lihat 2 balasan
Lebay, gimmick, mau nunjukin kalau bs marah jg, sklian pencitraan
yah blm.cair. huhuhuhuhu
Segera laksanakan printah presiden
Quote:


ahh elu mah koto
bukan joko


emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di