CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef97e42a2d1956cfb6e4e83/risma-2-kali-sujud-sambil-nangis-di-hadapan-idi-kenapa

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
emang aneh sih warga sini ga sadar diri kalau mereka juga andil dalam masalah ini
kadang ga tega sama emang pemimpin ya g usaha maksimal tapi tetap disalahkan, padahal bukan waktunya menyalahkan
jadi gmn mau gini aja ato mo resign? emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
Harusnya jangan sampai bersujud bu.. emoticon-Cendol (S)
ini cuma sekadar simbolik aja bahwa dia akan lebih bisa urusi warga surabaya kalau jadi gubernur karena RSUD sutomo itu punya pemprov. jadi bisa kita baca bahwa ambisi dia setelah beres jadi walikota adalah ingin jadi gubernur jatim.
2 kelemahan bu risma
1. Lebay
2. Terlalu dicitai masy surabaya
Terlepas dari etos kerja yg ulet & sungguh2 kayaknya sulit kalau bertanding ke dki1 atau ri1
Disana dikeroyok habis2an tidak spt disurabaya dicintai masyarakatnya
Quote:


baru dua kali sujud doang... belom dua kali tahiyat kan... solat dzuhur dong yee awokowkowkowk
2024 masih lama, udah begini aja.

emoticon-Ngakak (S)
gebernernya lagi duduk2 memperhatikan berita bu risma....
heran deh, kok bisa kepilih?
Yang ane gak respek sm bu Risma ya yg seperti gini, sujud mah sama Allah dan Ortu aja bu gak usah dokter, emang dokter bisa ilangin tuh corona !!!
drama kah?
ya ampun, pejabat sekarang lemah. Pada lebay semua, gak pake otak.
yoklah nangis bareng-bareng
kenapa harus sujud nangis?
udah sama sekali ga bisa jawab?
ga bisa kasih solusi dan jawaban yang logis ?
bu risma bu risma
koordinasi antar lembaga di Indonesia kurang, birokrasi yang sulit, kalau ada pandemi dan sesuatu yang mendesak ntar kelabakan sendiri...
sampe sujud suud kenapa nih bu risma hmmmm..
kok sampe sujud² sih emoticon-Bingung (S)

#bata ane ya gan
memang dari dulu bu risma selalu kayak gitu, kerja pake hati.. ga peduli orang mau ngomong apa,.. apa adanya
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di