CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef97e42a2d1956cfb6e4e83/risma-2-kali-sujud-sambil-nangis-di-hadapan-idi-kenapa

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
jangan kejakarta buk,keras !
Lebay emoticon-Smilie
Bu Risma itu gw tau care bgt sama warganya, tapi jadi pejabat itu harus main smart. Aneh padahal partainya partai penguasa.
kurang cocok jadi pemimpin, kalo skala kecil kaya camat lurah bupati masih oke lah, dimana kemajemukan warganya gak begitu kentara, tapi kalo level gubernur apalagi presiden, mending jangan lah, bahaya emosi gak stabil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
well gue nontonin aja dah.. lumayan seru dah
ukhti g cocok jd pemimpin, jd ibu rumah tangga aja, ujung2 nya masuk politik nanti jd tukang baper kayak mbok gembrot sm anak buah nya

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:



kayak yang kemarin marah2 sm menteri nya ya emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
didit.d dan rizaldi.sarpin memberi reputasi
udah mundur aja Bu,,,,

Drama taikemoticon-Wkwkwk

KNTL!!!

ASN di bayar pake uang rakyat, cuma suruh foto orang nungging, nangis sama drama, pencitraan,

ASU ASU,,,,,,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 3 lainnya memberi reputasi
luar biasa ibu risma ini kayaknyankita ga pantes dapat pemimpin seperti beliau emoticon-Frown
profile-picture
buzzerp memberi reputasi
t43k coeg
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan buzzerp memberi reputasi
Saya orang surabaya, utk penanganan serta pencegahan di Surabaya sangatlah jauh dari kata rajin/cemerlang. Untuk tempat, sebenarnya banyak kok bangunan atau ruang publik yang bisa digunakan disurabaya. Tapi kenapa sepertinya gak dilakukan, toh lumayan buat tambahan tempat.

Ibu harusnya tau, selain minta maaf ibu juga harus koreksi apa yang salah dan segera perbaiki. Mungkin para dokter atau pihak rumah sakit disana tak mau bersuara, karena dihalangi para anak buahmu yang berkuasa. Ya, mungkin mereka takut, dengan berbicara sekarang, dampak yang mereka dapatkan dikemudian hari akan jauh lebih menyedihkan. Karena masa jabatmu yang tinggal angan.

Polisi, Satpol PP, Dishub disurabaya itu banyak, tapi kenapa kok minim sekali penjagaannya terhadap warga bahkan tidak ada. Ah saya lupa, bahkan hari ini, pagi ini. Bapak-Bapak Polisi pun masih tidak mencegat/menghentikan pengendara yang tidak memakai masker.

Oh iya belum juga lelet dan ribetnya pelayanan administrasi di kota binaan Ibu ini. ehh lupa, masih ada lho calo atau orang dalam yang masih menerima bahkan mematok uang percepatan.

Tp yang saya tau, semua hal itu masih tertutup akan tata kota yang rapi, juga bersih-bersih yang rutin, serta turut ikut ke lokasi (nyapu-nyapu, bersihkan selokan, mengatur traffic light yg mati, hujan-hujanan, dan kawan-kawannya).

Oh iya, tp terima kasih buat langkahmu sebelumnya soal penutupan tempat prostitusi, itu termasuk langkah yang bagus.

Utk calon-calon berikutnya, klo ingin peluang terpilih lebih besar, cukup ingat satu, gandeng terus suporter sepak bola di lokasi anda nyalon. Niscaya peluang anda akan lebih besar. Nanti klo sudah kepilih, cara amannya ya silahkan ikut bersih-bersih, terjun ikut semprot-semprot, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
coba bu liat di sepanjang jalan Tunjungan klo malem setengah 8 tiap hari ngakunya gowes apa bikin cluster baru???? emoticon-Cool
emosinya meletup2 sekali, agak sult dikontrol sepertinya
kmaren baca dari pakar gesturr
bu risma ini udah tertekan banget
kurang tau apa masalahnya bisa ribut ama pihak dr soetomo
entah drama atau bukan,
Kalau drama kebangetan,
kalau tulus,alhamdulillah

cuma semua masalah tidak akan selesai dengan menangis,sujud dan marah...

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Emang walikota satu ini paling jago kl soal pencitraan. Surabaya banyak sekali PKL2 yg semrawut yg menempati depan tempat usaha saat ini. Imbas banyak tmpt usaha yg ditutup saat pandemi. Pengamen2, Anak2 jalanan hilir mudik tanpa masker buanyak banget di Surabaya tanpa ada penanganan sama sekali dari pemkot
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memang seperti nya perempuan kurang cocok jadi pemimpin..jangan di bilang masalah gender..
Lihat 1 balasan
Ibu kenapa sih wkwwkwk, ga jelas.. kayak ada yang ditutupin..
profile-picture
batakolonjong memberi reputasi
dia wanita,wajarlah agak cengeng nd baperan,,jgn dibandingin ma wan dongo,orng kaga punya otak
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di