CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef97e42a2d1956cfb6e4e83/risma-2-kali-sujud-sambil-nangis-di-hadapan-idi-kenapa

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
wajar kali ya..banyak warga yang antipati dan iba ( termasuk semprul2 di bp ) malah bully emoticon-Cape deeehh soalnya udah banyak kisah2 pejabat kyak gini yg cuma drama demi pencitraan
tapi jangan generalisir juga jika bu risma itu sama saja...
mungkin juga sama atau mungkin juga tidak, simple teliti aja komplain dan kegundahan beliau terkait judging yg bertubi2 thdap beliau kaitannya dengan penanganan covid ini...benar gak atau salah
bersikap bijak lebih baik biar suasana adem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 5 lainnya memberi reputasi
gw suka sama risma kerjanya.emoticon-Jempol

cuma kalau banyak drama....enek jg liatnya.emoticon-Cape d...
profile-picture
steven.thereds memberi reputasi
Ahelah pencitraan basi emoticon-fuck
yg penting surabaya bisa melandai grafiknya

mau nangis jungkir balik jg percuma kalo grafiknya masih tinggi

perbaiki dulu prinsip ekonomi lebih penting diteliti lagi, kalo banyak yg positif dgn sendirinya org² ga berani keluar rumah, ekonomi lumpuh
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Diubah oleh daroi
dki lebih keras tapi abas bukan type pemimpin yg baik, kmrn dia melanggar gak pake masker cuma kibas tangan aja gak di jawab

gusuran tanah nilai tanah nya di dapat cuma dari rangkulan tangan di pojok jauh dari wartawan

@ts betul, dki jakarta terlalu keras utk bu risma, krn sepeninggal abas nanti jakarta lebih berantakan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
fuckinghandsome dan gh20 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Drama biasa lah biar viral
Men sinetron aja buk, sepertinya berbakat dah
profile-picture
hantupuskom memberi reputasi
"Tolonglah kami jangan disalahkan terus. Apa saya rela warga saya mati, kita masih ngurus jam 03.00 pagi orang meninggal yang warga bukan Surabaya. Kami masih urus. Saya memang goblok, saya gak pantas jadi wali kota," lanjut Risma sambil menangis.

kasihan bu risma... krn masyarakat nya jg bandel, dan pada kena covid. jadi begini
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan tukangdjagal memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bisa dipertegas sanksinya utk yg langgar protokol. Kalo udah zona hitam utk apa masih "toleran".
profile-picture
daroi memberi reputasi
komen gw ilang asoo..
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
ayo masyarakat surabaya, taati aturan protokol kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udah bener dlu ibu berdirinya breng masyarakat, mau dimakzulkan pdip-demokrat bnyk masyarakat yg turun belain ibu. Sekarang ibu malah milih berdiri ama partai yg mau makzulkan ibu lgi, jdi siapa yg mau percaya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makeiteasy69 dan 4 lainnya memberi reputasi
maaf sujud itu hanya kepada Allah bu risma

lebih baik bu risma tegas dan keluarkan kebijakan untuk segera ambil langkah
profile-picture
rizaldi.sarpin memberi reputasi
HITAMKAN SURABAYA emoticon-Belgia



Eh tapi hitam warna partai apa??? emoticon-Bingung

PDIP kan merah

Quote:


Quote:

profile-picture
profile-picture
fuckinghandsome dan adamyvon memberi reputasi
Mundur saja.
profile-picture
adamyvon memberi reputasi
sabar buk, sampe nqngis gitu
profile-picture
MrPrfct memberi reputasi
wow emoticon-Betty
demi konten ya mak.....
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di