CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef97e42a2d1956cfb6e4e83/risma-2-kali-sujud-sambil-nangis-di-hadapan-idi-kenapa

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
Saat Wali Kota Risma dibangunkan dari sujud/Foto: Esti Widiyana
Surabaya - 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sujud sambil menangis di hadapan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Bahkan, Risma sampai dua kali sujud.

Apa yang Risma lakukan itu terjadi saat audiensi bersama IDI Jatim dan IDI Surabaya di Balai Kota Surabaya. Awalnya, Risma mendengarkan keluhan dari para dokter yang ada di rumah sakit rujukan di Surabaya.

[table][tr][td]Baca juga:Risma Cerita soal Model Penularan Corona di Surabaya Saat Ini[/td]
[/tr]
[/table]

Lalu Ketua Pinere RSU dr Soetomo, dr Sudarsono menyampaikan, rumah sakitnya overload pasien COVID-19 karena masih banyak warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Menanggapi hal itu, Risma mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa masuk ke rumah sakit milik Pemprov Jatim seperti RSU dr Soetomo. Pemkot Surabaya tidak bisa masuk untuk berkomunikasi.

"Kami gak terima. Karena kami gak bisa masuk ke sana (RSU dr Soetomo)," kata Risma di Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020).


Risma menegaskan, pihaknya sudah berulang kali berkomunikasi dengan RSU dr Soetomo. Namun hasilnya tetap nihil.

Bahkan menurutnya, bantuan dari pemkot sempat ditolak RSU dr Soetomo. Seperti bantuan APD.

[table][tr][td]Baca juga:Risma Sebut Penularan COVID-19 Tertinggi di Wilayah Gubeng dan Tambaksari[/td]
[/tr]
[/table]

"Tolonglah kami jangan disalahkan terus. Apa saya rela warga saya mati, kita masih ngurus jam 03.00 pagi orang meninggal yang warga bukan Surabaya. Kami masih urus. Saya memang goblok, saya gak pantas jadi wali kota," lanjut Risma sambil menangis.

Sebelumnya, Pemkot Surabaya sudah menawarkan ruang isolasi yang masih kosong di RS Husada Utama untuk pasien RSU dr Soetomo. Sebab, Risma mendapat keluhan penuhnya ruangan isolasi.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...idi-kenapa/2 


Kayaknya bu risma habis ini istirahat saja, ga usah lawan anies di pilgub dki. Dki lebih keras bu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
drama lg, capek liatnya
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Kek waktu jaman puan nangis meratapi kenaikan harga BBM dan konversi dari minyak tanah ke GAS LPG
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
ya waktunya sudah abis ini bu risma nih, untung ngga sampe guling2 ... kalo dagh selesai masa jabatan bu mending istirahat serius ... mo jakrta mo jadi mentri susah mending kaya pak anies cuek bebek ngga ada muka malu.... lempeng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 11 lainnya memberi reputasi
contohlah abud

santai tanpa beban

karena biaya pasien positif yg tanggung pusat
semakin banyak yg dimakamkan dgn protokol covid maka makin sering konpres

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 9 lainnya memberi reputasi
artis semua tuh.

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wajar kali ya..banyak warga yang antipati dan iba ( termasuk semprul2 di bp ) malah bully emoticon-Cape deeehh soalnya udah banyak kisah2 pejabat kyak gini yg cuma drama demi pencitraan
tapi jangan generalisir juga jika bu risma itu sama saja...
mungkin juga sama atau mungkin juga tidak, simple teliti aja komplain dan kegundahan beliau terkait judging yg bertubi2 thdap beliau kaitannya dengan penanganan covid ini...benar gak atau salah
bersikap bijak lebih baik biar suasana adem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayformysky dan 5 lainnya memberi reputasi
Risma belum cocok nyalon jadi RI-1 kalo masih banyak drama kayak gitu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 5 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
ayoo kaskuser masih berani terjun ke politik?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nlc.168 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Saya orang surabaya, utk penanganan serta pencegahan di Surabaya sangatlah jauh dari kata rajin/cemerlang. Untuk tempat, sebenarnya banyak kok bangunan atau ruang publik yang bisa digunakan disurabaya. Tapi kenapa sepertinya gak dilakukan, toh lumayan buat tambahan tempat.

Ibu harusnya tau, selain minta maaf ibu juga harus koreksi apa yang salah dan segera perbaiki. Mungkin para dokter atau pihak rumah sakit disana tak mau bersuara, karena dihalangi para anak buahmu yang berkuasa. Ya, mungkin mereka takut, dengan berbicara sekarang, dampak yang mereka dapatkan dikemudian hari akan jauh lebih menyedihkan. Karena masa jabatmu yang tinggal angan.

Polisi, Satpol PP, Dishub disurabaya itu banyak, tapi kenapa kok minim sekali penjagaannya terhadap warga bahkan tidak ada. Ah saya lupa, bahkan hari ini, pagi ini. Bapak-Bapak Polisi pun masih tidak mencegat/menghentikan pengendara yang tidak memakai masker.

Oh iya belum juga lelet dan ribetnya pelayanan administrasi di kota binaan Ibu ini. ehh lupa, masih ada lho calo atau orang dalam yang masih menerima bahkan mematok uang percepatan.

Tp yang saya tau, semua hal itu masih tertutup akan tata kota yang rapi, juga bersih-bersih yang rutin, serta turut ikut ke lokasi (nyapu-nyapu, bersihkan selokan, mengatur traffic light yg mati, hujan-hujanan, dan kawan-kawannya).

Oh iya, tp terima kasih buat langkahmu sebelumnya soal penutupan tempat prostitusi, itu termasuk langkah yang bagus.

Utk calon-calon berikutnya, klo ingin peluang terpilih lebih besar, cukup ingat satu, gandeng terus suporter sepak bola di lokasi anda nyalon. Niscaya peluang anda akan lebih besar. Nanti klo sudah kepilih, cara amannya ya silahkan ikut bersih-bersih, terjun ikut semprot-semprot, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di