CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef97e42a2d1956cfb6e4e83/risma-2-kali-sujud-sambil-nangis-di-hadapan-idi-kenapa

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?

Risma 2 Kali Sujud Sambil Nangis di Hadapan IDI, Kenapa?
Saat Wali Kota Risma dibangunkan dari sujud/Foto: Esti Widiyana
Surabaya - 
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sujud sambil menangis di hadapan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Bahkan, Risma sampai dua kali sujud.

Apa yang Risma lakukan itu terjadi saat audiensi bersama IDI Jatim dan IDI Surabaya di Balai Kota Surabaya. Awalnya, Risma mendengarkan keluhan dari para dokter yang ada di rumah sakit rujukan di Surabaya.

[table][tr][td]Baca juga:Risma Cerita soal Model Penularan Corona di Surabaya Saat Ini[/td]
[/tr]
[/table]

Lalu Ketua Pinere RSU dr Soetomo, dr Sudarsono menyampaikan, rumah sakitnya overload pasien COVID-19 karena masih banyak warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.

Menanggapi hal itu, Risma mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa masuk ke rumah sakit milik Pemprov Jatim seperti RSU dr Soetomo. Pemkot Surabaya tidak bisa masuk untuk berkomunikasi.

"Kami gak terima. Karena kami gak bisa masuk ke sana (RSU dr Soetomo)," kata Risma di Balai Kota Surabaya, Senin (29/6/2020).


Risma menegaskan, pihaknya sudah berulang kali berkomunikasi dengan RSU dr Soetomo. Namun hasilnya tetap nihil.

Bahkan menurutnya, bantuan dari pemkot sempat ditolak RSU dr Soetomo. Seperti bantuan APD.

[table][tr][td]Baca juga:Risma Sebut Penularan COVID-19 Tertinggi di Wilayah Gubeng dan Tambaksari[/td]
[/tr]
[/table]

"Tolonglah kami jangan disalahkan terus. Apa saya rela warga saya mati, kita masih ngurus jam 03.00 pagi orang meninggal yang warga bukan Surabaya. Kami masih urus. Saya memang goblok, saya gak pantas jadi wali kota," lanjut Risma sambil menangis.

Sebelumnya, Pemkot Surabaya sudah menawarkan ruang isolasi yang masih kosong di RS Husada Utama untuk pasien RSU dr Soetomo. Sebab, Risma mendapat keluhan penuhnya ruangan isolasi.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...idi-kenapa/2 


Kayaknya bu risma habis ini istirahat saja, ga usah lawan anies di pilgub dki. Dki lebih keras bu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 34 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
yang sabar bu risma, semoga memang benar tulus nangisnya bukan kaleng2
bukan perkara DKI lebih keras bos,, elu byangin dah ngatur warga2 jatim sndiri.. warga2nya lebih keras dr DKI pada susah diatur. noh buktinya pasien nya melebihi dri DKI....

ya tuh yg ane rasain sndri krna ane warga jatim
emoticon-Leh Uga
L3B4Y. Tumbang kredibilitas dia
emoticon-Traveller
memang dari dulu bu risma selalu kayak gitu, kerja pake hati.. ga peduli orang mau ngomong apa,.. apa adanya
kok sampe sujud² sih emoticon-Bingung (S)

#bata ane ya gan
sampe sujud suud kenapa nih bu risma hmmmm..
koordinasi antar lembaga di Indonesia kurang, birokrasi yang sulit, kalau ada pandemi dan sesuatu yang mendesak ntar kelabakan sendiri...
bu risma bu risma
kenapa harus sujud nangis?
udah sama sekali ga bisa jawab?
ga bisa kasih solusi dan jawaban yang logis ?
yoklah nangis bareng-bareng
ya ampun, pejabat sekarang lemah. Pada lebay semua, gak pake otak.
drama kah?
Yang ane gak respek sm bu Risma ya yg seperti gini, sujud mah sama Allah dan Ortu aja bu gak usah dokter, emang dokter bisa ilangin tuh corona !!!
gebernernya lagi duduk2 memperhatikan berita bu risma....
heran deh, kok bisa kepilih?
2024 masih lama, udah begini aja.

emoticon-Ngakak (S)
Quote:


baru dua kali sujud doang... belom dua kali tahiyat kan... solat dzuhur dong yee awokowkowkowk
2 kelemahan bu risma
1. Lebay
2. Terlalu dicitai masy surabaya
Terlepas dari etos kerja yg ulet & sungguh2 kayaknya sulit kalau bertanding ke dki1 atau ri1
Disana dikeroyok habis2an tidak spt disurabaya dicintai masyarakatnya
ini cuma sekadar simbolik aja bahwa dia akan lebih bisa urusi warga surabaya kalau jadi gubernur karena RSUD sutomo itu punya pemprov. jadi bisa kita baca bahwa ambisi dia setelah beres jadi walikota adalah ingin jadi gubernur jatim.
Harusnya jangan sampai bersujud bu.. emoticon-Cendol (S)
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di