CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kades yang Dipukuli Hingga Berdarah, Ternyata Pelakunya Bamusdes Berlagak Preman
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9781a5cf6c45be51839b1/kades-yang-dipukuli-hingga-berdarah-ternyata-pelakunya-bamusdes-berlagak-preman

Kades yang Dipukuli Hingga Berdarah, Ternyata Pelakunya Bamusdes Berlagak Preman

Kades Jatimekar yang Dipukuli Hingga Berdarah-darah, Ternyata Pelakunya Bamusdes Berlagak Preman

Kades yang Dipukuli Hingga Berdarah, Ternyata Pelakunya Bamusdes Berlagak Preman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kusnendar Kepala Desa Jatimekar Kecamatan Jatiluhur setelah melakukan Visum di Rumah Sakit Bayu Asih, kemudian langsung menuju ke Polres Purwakarta untuk melakulan laporan polisi.

Kusnendar langsung diterima di bagian SPK Polres Purwakarta, kemudian dilakukan Berita Acara Pemeriksaan oleh anggota yang berjaga di Mapolres.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, ternyata yang melakukan penganiyaan terhadap Kepala Desa Jatimekar merupakan Bamusdes dari desa Babakansari yang berlagak seperti preman berinisial Ag.

Hal itu dibenarkan oleh kepala desa Babakansari, Sunarya saat dihubungi salah satu jurnalis bahwa Ag merupakan bamusdes di desa Babakansari.

“Iya benar bamusdes dari Babakansari,” singkat Sunarya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kepala desa Jatimekar Kecamatan Kusnendar berdarah-darah wajahnya akibat dipukuli oleh Bamusdes berinisial Ag yang bergaya preman kampung.

Dengan wajah berdarah-darah akhirnya Kepala Desa Jatimekar melakukan visum, setelah itu kemudian melakukan laporan ke pihak kepolisian polres purwakarta.

Menurut Lury atau biasa dipanggil Eden yang bersama kepala Desa Jatimekar, dirinyapun kaget karena tiba-tiba kepala desanya di pukuli oleh Ag warga dari babakansari hingga berdarah-darah.

“Kejadian tadi sekitar pukul 20.00 WIB di lapang sebrang halaman rumah Dadan, yang beralamat di Desa Anjun,” kata Lury saat memberikan keterangan di rumah sakit bayu asih, yang mendampingi kades Jatimekar.

Atas kejadian tersebut kepala Desa Jatimekar akan membuat laporan ke pihak kepolisian, karena tindakan yang dilakukan oleh warga anjun tersebut merupakan tindakan pidana. (Adw/pojokjabar)

https://jabar.pojoksatu.id/purwakart...rlagak-preman/




John Kei dan Hercules pasti bangga kepadamu... emoticon-Jempol















Gue: emoticon-No Hope
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
berita panjang² ga diceritakan alasan kades dipukul, motifnya apa ?

kalo kadesnya ganggu isti org wajar² aja dipukul
Diubah oleh daroi
pada rebutan apa sih
Gara2 tabrakan mobil gan...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di