CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh Curhat Nora Alexandra Dianiaya Orang Terdekat, hingga Kepala Diinjak Saat Salat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96f8bfacb953ecd770db1/heboh-curhat-nora-alexandra-dianiaya-orang-terdekat-hingga-kepala-diinjak-saat-salat

Heboh Curhat Nora Alexandra Dianiaya Orang Terdekat, hingga Kepala Diinjak Saat Salat


Heboh Curhat Nora Alexandra Dianiaya Orang Terdekat, hingga Kepala Diinjak Saat Salat

Jerinx dan Nora Alexandra

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model cantik yang juga istri musisi Jerinx SIDNora Alexandra mendadak jadi sorotan netizen. Ini lantaran curhatannya di Instagram Story pada Jumat malam, 26 Juni 2020.

Dalam curhatannya, Nora bercerita soal masa kecilnya yang pahit. Cewek blasterdan Swiss-Jember itu harus tinggal jauh dari sang ibu.

Nora pun mengaku kerap mendapatkan siksaan mengerikan baik fisik maupun psikis. Bahkan ia pernah diinjak-injak di bagian kepala saat salat.


Heboh Curhat Nora Alexandra Dianiaya Orang Terdekat, hingga Kepala Diinjak Saat Salat

Gara-gara siksaan masa kecil itu, Nora mengaku mengalami trauma berkepanjangan hingga kini. Meski begitu, Nora enggan menyebut siapa orang yang menyiksanya. Ia hanya menyebutnya sebagai orang terdekat di keluarganya.


“Saya harus bahagia! Saya mau trauma saya dari kecil dari SD sampai saat ini hilang? Dimana trauma dipukul, dihina anak haram, masih terngiang suara yang menyebut ibu saya sudah meninggal. Saya benci orang itu. Dia sempat menginjak kepala saya saat saya salat/ibadah, bahkan saya pernah di depan kawan-kawan SMP saya, saat mereka mau kerja kelompok, wajah saya pernah dilempar lap berisi kotoran ayam,” kata Nora, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.


“Trauma ini harus sembuh, saya ketakutan setiap ketemu orang baru, saya merasa hina, apalagi kata-kata ‘Kamu itu Anak Haram’. Saya masih ingat dengan memakai baju apa, oknum tersebut mencaci maki saya, lalu semua foto ibu saya dibuang. Dan oknum itu bilang kalau ibu saya sudah mati,” lanjutnya.


Nora pun sempat ingin bunuh diri gara-gara diperlakukan seperti itu. Terlebih, setelah orang tersebut juga menudingnya sebagai anak haram.


“Lalu saya tidak mengerti apa arti anak haram. Saya pernah menanyakan kata-kata itu ke guru sekolah saya,” ujarnya.


“Saya dititipkan ke keluarga, tapi ibu saya ada masa bangkrut, jadi tidak bisa kasih uang ke saya. Bahkan sempat lost contact. Jadi ya saya jadi sasaran oknum tersebut untuk melampiaskan kekesalannya kepada ibu saya,” kata Nora.


“Saya tidak pernah lupa apa yang oknum itu perbuat sama saya, memaafkan sudah, tetapi saya tidak bisa lupa. Tuhanpun baik sama saya. Oknum yang pernah menginjak kepala saya saat salat, dan memperlakukan saya bukan seperti manusia, akhirnya dapat karma sekarang,” tutupnya.


Sumber :



profile-picture
nomorelies memberi reputasi

Stop the bitching, use u'r mouth properly, go down and just doing your job with your mouth 😣💢💢💦
karna lg jamannya speak up abusing jd semua org berusaha untuk melakukan itu, pdhal menurut saya pribadi, kalau memang sudah sangat lampau dan sudah memaafkan tidak perlu d ungkit lag toh? kl emg belum sembuh, cari terapis adalah hal pling baik huehue
Menyedihkan sekali, tiap orang memiliki masa lalu, bersyukur Nora memiliki hidup yang lebih bahagia saat ini.
today on things that never happen


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di