CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
New Normal = NORMAL = ENDONESA +62 emoticon-Shakehand2
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ga ngaruh mau jadi no1, pemerintah bakal kebakaran jenggot kalau pejabat dan aparatnya mati gara2 covid dalam jumlah banyak, selain itu ya anteng aja.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Makan tuh CFD
Covid freeday
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
yuk sepedaaan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

indonesiaaa kita luar biasaaa
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan robotdwi memberi reputasi
emang swrem ya
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
mau gimana ya? karna warga kita memang banyak, dan penyebarannya padat (tidak merata) di satu daerah bisa rapeeettttt banget. jadi pasti penyebaran virus lebih massive
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
jumlah meninggalnya juga serem emoticon-Turut Berduka
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
54rb subkrep, kalo di utub udah bisa dapet adsense ini emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 3 lainnya memberi reputasi
MANTAB !!!! akhirnya jerih payah masyarakat ada hasilnya. AYO !! NONGKRONG LEBIH SERING. TINGGALKAN MASKER !!! BIKIN KITA MELESAT JAUH DIATAS. JGN SAMPAI TERSUSUL !! emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
Harusnya banyak dipublikasikan video-video tentang korban meninggal dan korban sekarat lainnya akibat covid-19. Kalau yang dipublikasikan cuma angka-angka kok seperti liat seminar aja.
Orang habis seminar MLM aja dipameri duit koq. Masa habis "seminar" data korban covid kok realnya ditutupi.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
biasa saja..
mau jutaan pun yang terinfeksi, ya sudahlah..
bangsa ini seharusnya sudah mengambil pelajaran penting untuk kemudian hari.
yang penting pandemi ini semoga cepat berlalu.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
sebenernya kurang relevan juga sih, harusnya itu dibagi dengan luas wilayah dulu, udah tentu indo akan lebih banyak dibanding singapura karena jumlah penduduk dan wilayahnya juga lebih lebar
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
semoga cept berlaluuu
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Gak usah kaget wong orangnya juga banyak disini emoticon-Malu
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
dari 250juta manusia
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadhilpermana5 dan 2 lainnya memberi reputasi
wah ngeri juga. semoga kurvanya cepat menurun ya
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
kan penduduknya juga jauh lebih banyak emoticon-Bingung
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
efek new normal keblabasan di jalanan banyak yg ngga pake masker
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di