CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
karakter endonesah..slama blum sakaratul santai aja dulu....kan baru asia...blum level dunia..klo dah level dunia ttp santai juga..kan smua ttp ninggalken dunia juga
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Laos mantaps
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
indo ma laos... perbandingan 1 banding berapa ribu kali cuk... manusianya aj jauh lebih banyak dimari... blm tambah yang bloon emoticon-Leh Uga wajar
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan tinwin.f7 memberi reputasi
Bakal lebih banyak lagi kalo pengetesannya ditambah.
Rakyatnya banyak yg bandel, pemerintahnya gak bisa tegas.
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
gorengan nikmat, gorengan, gorengan...
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
gpp nanti juga sembuh sendiri
Rakyat kita kan kebal gegara makan nasi kucing
yang penting meroket dulu
profile-picture
profile-picture
fadhilpermana5 dan lebahmaduid memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Ngga kaget emoticon-Cool
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Gak heran warganya aja pada ngéyél kok emoticon-Traveller
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
policy yg diambil 2 kaki. berusaha menyenangkan semua pihak. jadinya PSBB ambyarrrr
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
gapapa
yg penting bisa jenjalan, bisa ngemall, bisa sepedaan, kerumunan
toh semua manusia pasti bakalan mati kok

kalo blm diri sendiri atau saudara terdekat yg kena covid, gak bakal percaya manusia2 bloon di indonesia nih

tau nya cuma nyalahin pemerintah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leosilalahi dan 2 lainnya memberi reputasi
kok negara lain case meninggal nya dikit ya?
gw smakin curiga ini orang ga covid, meninggal di nyatakan covid,
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
real nya mungkin 2-3x lipatnya. belum terdeteksi karena biaya. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan aldonistic memberi reputasi
Luar binasa bre :linux2
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Diubah oleh aretralala
Krisis ekonomi, krisis kesehatan

Krisis moralemoticon-Wkwkwk

TOD!!!
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Diubah oleh batakolonjong
Salahmu sendiri masker 300ribu kok dibeli emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan lonelylontong memberi reputasi
1. Indonesia: 54.010 kasus, jumlah penduduk 273.523.615 jadi rasio 0,0197%

2. Singapura: 43.459 kasus, jumlah penduduk 5,850,342 jadi rasio 0,74%

3. Filipina: 35.455 kasus, jumlah penduduk 109,581,078 jadi rasio 0,0323%

4. Malaysia: 8.634 kasus, jumlah penduduk 32,365,999 jadi rasio 0,0266%

5. Thailand: 3.162 kasus, jumlah penduduk 69,799,978 jadi rasio 0,0045%

6. Vietnam, 355 kasus, jumlah penduduk 97,338,579 jadi rasio 0,00036%

7. Myanmar, 296 kasus, jumlah penduduk 54,409,800 jadi rasio 0,00054%

8. Kamboja, 141 kasus, jumlah penduduk 16,718,965 jadi rasio 0,00084%

9. Brunei Darussalam, 141 kasus, jumlah penduduk 437,479 jadi rasio 0,0322%

10. Timor Leste, 24 kasus, jumlah penduduk 1,318,445 jadi rasio 0,00182%

11. Laos, 19 kasus, jumlah penduduk 7,275,560 jadi rasio 0,000261%

klo diliat rasio terhadap jumlah penduduk skrg ya singapur tapi klo kondisi nya pada bodo amat warga +62 nya ya siap2 aja rasio nya jadi bakal paling tinggi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lebahmaduid dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
orang tanpa gejala ngerayyemoticon-ceyem
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
pada bahas goblok dan tolol. mbok ya sudahi ngegoblok2in dan tolol2in orang. visoner aja melihat kedepan, berhati2 dan waspada. udah, stop ngegoblok2in orang. mulai dari diri sendiri itu gimana..
minimal mendeploy-edukasi keluarga untuk patuh dengan protokol yg sudah berlaku...
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
orangnya banyak, ya wajar kalau paling banyak. tp harusnya lebih banyak lagi yg positif. Indonesia harusnya di level dunia. cuma kemampuan tes/harinya masih rendah, jadi ga bisa bersaing di level dunia....... emoticon-Ngacir
profile-picture
lebahmaduid memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di