CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef96d6068cc951db134d3e1/innalillahiindonesia-cetak-rekor-kasus-positif-covid-19-tertinggi-di-asia-tenggara

Innalillahi...Indonesia Cetak Rekor Kasus Positif COVID-19 Tertinggi di Asia Tenggara

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
sebenarnya miris juga ya gan kalo seperti ini,banyak sekali kasus yg bertambah sementara para medis pun juga kasian.tp mau gimana lagi.bukan cuman di indonesia,ini dirsakaan seluruh dunia.kita hanya bisa berdoa dan mencegah supaya kasus ini segera selesai
rekorrrrr omg... dah new normal ajaa yaaa haahhaa
Nggak kaget, malah lebih kaget kalo yang terjangkit dibawah 230rb. Dengan penduduk 267jt, probabilitas yang terjangkit 3%, masih jauh dari angka kemungkinan terburuk.
profile-picture
Luffy.Rocks memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Ya begini akibatnya karena dulu anggap enteng dan ngeremehin virus corona. Bukannya sigap antisipasi, malah dibecandain.

Begitu muncul, gak ada yang siap. Fasilitas kesehatan gak siap, tenaga medis gak mencukupi, alat tes gak siap, lab gak siap, rencana mau lockdown atau nggak juga gak jelas, bahkan peraturan-peraturan untuk penanganannya gak jelas. Ya gak kaget kalo angkanya naik terus, persiapan dan penanganannya aja berantakan.
profile-picture
generasimecin memberi reputasi
sedih banget emoticon-Frown rekor yang g bs dibanggakan
ngeri ngeri, ane udah sampe pada tahap serem banget baca beginian, karena dari awal mantau terus tapi lama lama stress sendiri liat angkanya terus melonjak sampe skrg
awal ngeremehin,
ditambah sekarang warga nya santuy

new normal tapi rasa beneran normal

yowes ga heran ~
bikin sedih.. tp ya ga kaget sih
corona sebenarnya membuat negara2 yg terjangkiti senang tak percaya?lihat india,
Makin hari pertambahannya makin banyak emoticon-Frown
Itu juga baru 600 ribu orang yg di test, penduduk indonesia 230 jt 🤣
Halaman 13 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di