CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Jadwal Semifinal Piala FA, Mempertemukan MU vs Chelsea & Arsenal vs Man City
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9697af4ae2f58781440ec/jadwal-semifinal-piala-fa-mempertemukan-mu-vs-chelsea-amp-arsenal-vs-man-city

Jadwal Semifinal Piala FA, Mempertemukan MU vs Chelsea & Arsenal vs Man City


Jadwal Semifinal Piala FA, Mempertemukan MU vs Chelsea & Arsenal vs Man CityBagi anda pecinta Manchester City dan Manchester United, tampaknya laga ini berpeluang akan tersaji dipertandingan final Piala FA dimusim 2019-2020. Adapun klub klub yang memastikan diri untuk lolo di partai semi final Piala FA adalah (MU, Man City, Arsenal dan juga Chelsea).

Keempat klub klub tersebut dipastikan lolos usai pada tanggal 28 Juni 2020 seluruh pertandingan 1/4 final telah dilaksanakan semua. Dimana pertandingan penutup di perempat final tersebut ditutup dengan pertadingan Man City kontra Newcastle United.

Pertandingan tersebut disudahi dengan kemenangan oleh Man City. Dipertandingan tersebut Man City sukses membungkam lawannya tersebut dengan skor 2-0. Gol gol 

dari Man City tersebut dukses dilesakkan oleh penalti Kevin de Bruyne & Raheem Sterling.

Perlu anda ketahui bersama, bahwasanya Man City merupakan kampiun Piala FA pada musim yang lalu. Dengan kemenangan ini, sekaligus menjadikan Man City menjadi klub terakhir yang berhasil lolos ke pertandingan semi final Piala FA. Dan sebagai menjadi tim terakhir yang lolos,

maka City akan berjibakau dengan Arsenal dipertandingan semifinal. Arsenal sendiri memastikan diri lolos ke pertandingan semifinal piala FA berkat sukses menundukan Sheffield United dengan skor 2-1. Aksi yang sangat dramatis dari pemain Arsenal (Dani Ceballos) menjelang laga usai berhasil membantu Arsenal memastikan diri lolos ke partai semifinal.

Dihari yang sama, Chelsea juga sukses memastikan diri lolos ke laga semifinal, setelah menaklukan lawannya (Leicester City) dengan skor 1-0. Dan klub yang pertama yang sukses memastikan diri lolos adalah Manchester United. Perlu anda ketahui bersama jika MU lah yang memulai tren kemenangan untuk klub yang bermain tandang dilaga 1/4 final.

Gol dari Maguire sukses membantu meloloskan United kelaga semifinal. Gol dari Maguire tersebut terjadi pada saat babak tambahan waktu. Dan hasil undian akan menduelkan MU vs Chelsea. Dengan telah ditentukannya klub klub yang akan bertemu dipertandingan Semifinal tersbur, membuat peluang derbi Manchester akan tersaji dilaga puncak piala FA dimusim ini. Berikut jadwal pertandingan semifinal piala FA dimusim ini. tanggal 18 &19 Juli 2020 (Man Utd vs Chelsea, Arsenal vs Man City).

Sumber : bolasport.com 


profile-picture
HernandezJoe memberi reputasi


Final chelsea vs man city emoticon-Cool
wihhhh rame juga yakkk nih piala fa
ane pegang chelsea sihhh
hahahaha


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di