CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 ROLLER COASTER TER E
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef967f6a72768628b1c2365/7-roller-coaster-ter-e

7 ROLLER COASTER TER EXTRIM DI DUNIA

Har senin waktunya bikin thread , semoga banyak yang mampir

Kali ini saya mencoba membahas mengenai 7 roller coaster ter extreme di dunia,
seperti biasa kalo males baca, ane udah rangkum di video yang ada di bawah pembahasan...

1. Griffon
Spoiler for Griffon:

2. 10 Inversion
Spoiler for "10 inversion":

3. Maverick
Spoiler for "maverick":

4. Intimidator 305
Spoiler for "intimidator 305":

5. Full Throtle
Spoiler for "full throtle":

6. The smiler
Spoiler for "The smiler":



7.Takabisha , Jepang
Spoiler for "Takabisha":



Berikut rangkuman videonya, paling asik kalo nonton pake monitor atau malah VR

profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan suryakarta memberi reputasi
Diubah oleh setta
reserved
profile-picture
suryakarta memberi reputasi
masih sayang nyawa ane gan
profile-picture
setta memberi reputasi
ogah banget tapi penasaran sih wmwk
profile-picture
setta memberi reputasi
ane kangen banget dha sama sensasi naik roller coaster... seonget ane naik roller coaster waktu SMA
profile-picture
setta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
roller coaster emang selalu bikin ane penasaran gan, ane takut naiknya cuma pengen banget ngerasain naik gituan
profile-picture
profile-picture
suryakarta dan setta memberi reputasi
Lihat 1 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di