CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jangan Anggap Remeh, Ini Besaran Biaya Perawatan Pasien Covid-19, Tidak Murah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef9657eb41d30522428c475/jangan-anggap-remeh-ini-besaran-biaya-perawatan-pasien-covid-19-tidak-murah

Jangan Anggap Remeh, Ini Besaran Biaya Perawatan Pasien Covid-19, Tidak Murah!


Quote:

sumur: https://penanusa.com/jangan-anggap-r...9-tidak-murah/
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nomorelies memberi reputasi
Mahal sekali anjir
Ladang bisnis markup anggaran
kalo gw ga punya duit n kena covid ya uda diem dirumah ngapain dirawat
Lihat 1 balasan
Ipar dari temen gue kena. Rawat di RS Swasta, habis 200 juta. Syukur bisa sembuh.

Maka dari itu sejak awal pakar dan guru besar medis sudah sarankan pemerintah agar segera karantina/lockdown wilayah episentrum Jakarta biar gak nyebar kemana-mana.

Ongkos yang harus ditanggung pemerintah akan semakin membengkak kalau yang tertular semakin banyak.

Sekarang jelas udah telat banget, karena episentrum baru bermunculan di luar Jakarta.
Lihat 1 balasan
maaf bukan meremehkan tetapi kalau sudah terlalu berlebihan dan dijadikan lahan bisnis sorry saja,perlu diingat angka kematian akibat covid ini jauh lebih sedikit dibanding angka kecelakaan lalu lintas jadi mulai sekarang stop pembodohan dan mulai kembali hidup normal saja emoticon-Malu
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh soulfighter
Lihat 2 balasan
mahal banget
Ndak usah "rawat" suratnya ajah mantul, buat jadik segen keluar piknik ke gunung yang adhem. emoticon-Big Grin

Gimana ekonomi or mall (kes kecilnya), kembali rame kek semula enih?






Diubah oleh scorpiolama
Kok mahal?
Katanya tidak perlu diobati, sembuh sendiri. (Kata MenKes).
emang biaya perawatan paru di RS swasta segituan, kelas kamar jatohnya kan kamarnya isolasi setara VIP yg pasien sendiri sendiri itu aja harganya bisa +- sejutaan keatas tergantung RSnya.. bini gw juga dulu pertengahan juli 2019 kena penyakit paru.. tuberkuloma, jenis TB lah,,, dirawat 5 hari di RS swasta biayanya +- 65jutaan, itu udh panik dulu karena batuk udh berdarah, alhamdulillah sembuh... intinya klo udh masalah penyakit paru mah makan sehat, jangan begadang jaga kondisi badan. jemur kena matahari pagi
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Yang terpenting penggunaan dana yang efektif, pandemi ini jika sampai dijadikan lahan bisnis akan sangat menyedihkan.
Hmmmm yaampun itu bisa gunain dana cukup banyak yahh, hmmm hati hati dehhh saling jaga kesehatan ...


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di