CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Punya Teman Bucin? Sudahlah Tak Usah Dinasehati! Bikin Makan Ati!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef962f94601cf1b3b379f56/punya-teman-bucin-sudahlah-tak-usah-dinasehati-bikin-makan-ati

Punya Teman Bucin? Sudahlah Tak Usah Dinasehati! Bikin Makan Ati!


Dalam hubungan percintaan, pasti ada gelombang naik turun. Di satu waktu bahagia bagaikan dunia milik berdua namun di waktu yang lain bisa merasa tersakiti oleh sikap orang yang kita cintai. Cekcok karena perbedaan pendapat adalah hal yang biasa, namun kondisi tersakiti karena sikap kasar, egois maupun semena - mena dari salah satu pihak tidak seharusnya dirasakan oleh sepasang insan yang terikat dalam satu hubungan asmara.

Dua orang yang memutuskan terjun ke dalam jenjang hubungan yang lebih serius pastinya dilatarbelakangi oleh adanya rasa cinta. Cinta yang berarti kasih sayang. Tidak ada definisi "sakit" ketika satu individu mencintai sesuatu atau seseorang. Itulah mengapa banyak orang tidak sadar jika sedang disakiti dan berada dalam toxic relationship. Yang bisa melihatnya adalah orang lain yang berada di sekitarnya. Namun sayangnya, seseorang yang terjerat cinta tidak akan semudah itu tersadar bahwa hubungannya sudah tidak sehat lagi.

Dalam situasi tersebut, sering kita menamai orang yang melakukan apapun demi cinta dengan sebutan bucin alias budak cinta. emoticon-Ngakak

Tidak mudah menyadarkan bucin gaes! Menasehati bucin untuk meninggalkan pasangannya hanya akan membuat si bucin merasa tidak didukung bahkan berpikir jika kita hanya iri terhadap hubungan mereka. Padahal kita hanya ingin dia bahagia dan tidak terjerumus ke dalam hubungan yang toxic, yang jelas - jelas tidak baik untuk masa depannya.

Solusinya bagaimana gaes kalau punya teman atau saudara seorang buciners?

Menurut ane, biarkanlah dia akan sadar pada waktunya, ketika mata hatinya telah terbuka dan sudah tidak ditutupi oleh "jahatnya" cinta yang membutakan siapa saja. Ketika cintanya sudah tidak lebih besar dari logika, maka seseorang akan mengerti betapa bodohnya dia di masa lalu. Bodoh karena mau bersakit - sakit dalam hubungan yang sia - sia, melakukan apapun demi pasangannya karena alasan cinta dan mengorbankan kebahagiaan dirinya sendiri demi mempertahankan sebuah hubungan yang tidak layak diperjuangkan.

Walau bagaimanapun takdir tidak bisa dipaksakan, jika memang pasangan si bucin bukanlah jodohnya maka mereka pasti akan berpisah juga emoticon-Tepar yaudah doain aja gaes biar cepet dipisahkan, lhoh? emoticon-Hammer2

Punya Teman Bucin? Sudahlah Tak Usah Dinasehati! Bikin Makan Ati!

sumber gambar : medium.com
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adnanami
Halaman 1 dari 2
bucin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
#bucin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Jangan mau maunya jadi bucin gaes
profile-picture
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan 2 lainnya memberi reputasi
Giliran putus, sedih sendiri dan justru menghindar dari sosial.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Banyak bucin juga ciri2 orang gak setia
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Hmmm bucin oh bucin janganlah
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bucin itu proses gan, proses orang tol*l menjadi orang normal
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
mendadak buta dan tuli kalau dah jadi bucin mah
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
makanya dr awal kejar karir bukan cinta
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Aku punya niat yg baik, coba ku ungkapkan pada mu

Tp kau bilang pergi sana,
Km tak mau melihat diriku, selaaaamanyaaa emoticon-Frown
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 5 balasan
gak pernah sih, biarin aja mereka pengen melakukan apa yg dipengen,
sebisa mungkin gak usah ikut campur urusan cinta orang lain, meskipun itu sahabat sendiri
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Dulu bgt pernah punya tmn pas putus dia jadi sakit gangguan paru2 gitu tapi lupa nama sakitnya emoticon-Hammer
Kayaknya sih pas main bareng udah sembuh dia emoticon-Leh Uga
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 25 balasan
Berdo'a ... dimulai! eh, 🤭🤭🤭
profile-picture
husnamutia memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Cinta buta
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
gue gak suka bucin itu bodoh baru pacaran baru kenalan? gimana nanti sudah menjalin rumah tangga? emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
gapapalah wkwk tar kalo putus larinya ke kitaa
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
bocah alay emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
husnamutia dan adnanami memberi reputasi
Quote:
kadang kadang tak ada logika

Quote:
bahaya lah kalo rumah tangga tapi bucin jadinya ya suami suami takut istri

Quote:
hahaha kita hanyalah pelarian

Quote:


hahaha hampir semua begini gan
bucin sama dengan cinta buta berati ya?
profile-picture
jangkrikgirl32 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
yap bener ane punya teman yang kayak gitu gaan... tapi sekarang uda berpisah secara baik baik gan..
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di