CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef95829c82084484018b7e9/shameonyoubaimwong-perseteruan-baim-wong-vs-nikita-mirzani-pansos-lagi

#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
siapa yang diuntungkan dari drama ini?
ya nikita sama baim.
lah loe yang komen? debat? cuma dapet ampas disuruh subscribe sama baim buat liat baim pamer harta.
emoticon-Ngakak
Diubah oleh anti.suap
orang tv masuk ke yutupemoticon-Ngakak
hadeh ribut mulu yaaa. pansos semuaa
Ngurusin konten orang yg katanya dari sponsor. Lah mending dari sponsor tapi ada sisi kemanusiaan nya yaitu berbagi ke sesama dari pada dia konten nya nunjukin TT teross emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putraprudntial dan 2 lainnya memberi reputasi
emang tokai nih baim. tukang ngibul!
anjriiit artis pecun ini kerjaan nya cm cari pansos doang g ada hal yg positif dari dia baik emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
didit.d dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Si nikita jadi ada kerjaan lagi deh liat artis ada yang kepeleset emoticon-Leh Uga
berita yg sangat berbobot ..
#ShameOnYouBaimWong Perseteruan Baim Wong Vs Nikita Mirzani, Pansos Lagi ?
nikita mirzani kayak bener ajeemoticon-Leh Uga
Diubah oleh berry.white
Lihat 5 balasan
Ane mampir cm cari mulustrasi..... Eh ternyata ga ada.....
kayaknya ya bisa mgkn pansos sinkarena biar laku gan youtube dll ylnya dan ga dilupakan publik
terlebih si nikitamirzani terlalu ngurusin hidup orang, ane ga suka juga deh sama perlakuan bahasanyaa . cewek kok gituu kasar banget
barusan ane abis liat ig nya nikitamirzani.. dia kesel gitu sama akun gosip yang ngurusin hidup dia, dan dia bilang bakal laporin ke polisi.. yahelaaa resiko kalii jadi artis wkwkwk.. mana kasar banget segala bawa2 kata2 kasar
lanjut nyaiiii
pansoos
Ya gimana lah pokoknya biar tetep exist ujungnya gak jauh dari urusan perut kok emoticon-Traveller
Ngurusin artis, mereka yg dpt duit kita yg di aduh domba.
Mending nonton anime, hati riang nan gembira emoticon-Ngacir2
nikita emg gtu...

mending diem...
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di