CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
Nonton Di Youtube Yutub Lebih Dari TV DUarrrr
Dirumah aja pasti nih langganan nonton youtube. Menurutku ini platform yang paling gampang buat ngeliat video sih karena emang bebas banget. Cuman belakangan ini ya gimana ya wkwk trending youtubenya TV semua. Paling boneka sama podcast. Sebenernya keanehan ini udah dari lama sih cuman semakin lama malah semakin menjadi jadi. Menurutku sih puncaknya pas skinnyindonesian24 nyatain mau pensiun taun ini, itu kaya udah puncak banget mnurutku keresahan di youtube ini. Cuman balik lagi si ilmu sederhana, kalau marketnya ada ya pasti bakalan ada terus. Hukum ekonomi sederhana ini menurutku kaya kalau permintaannya banyak pasti penawarannya ngikutin, karena mereka ngelihat market si menurutku. Sekarang susah banget nemuin channel berkualitas tuh, udah ketutup sama boneka sama tv tv wkwk.  

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

Pernah Ngitung Kuota Yang Abis Ga?
Kalian pernah ngitung ga si? selama kalian nonton youtube itu kuota yang abis berapa?. Sebenernya dilogic tu bisa, jadi gini semakin tinggi resolusinya pasti kuota kalian pasti akan habis terkuras. Sebenernya ada itungannya tapi ribet si menurutku, itu harus konversi dulu 1mpbs = 1mb dah lah ga paham pusing wkwk. Nha ini aku kasih yang udah jadi aja gampangannya. Biar kalian bisa tau kalau nonton video biar ga boros pake resolusi berapa. Kadang orang dengerin musik tu di yutub juga dan ga jarang pake resolusi tinggi terus tau tau kuotanya abis , wadooo. Tapi kalau sultan si gamasalah. Atau tenang ada mas agus, nanti tinggal minta pasang indihume wkwk. 


Ini Nih Daftar Jumlah Pemakaian Per Resolusinya

Resolusi 240p  = (1 menit nonton) = 1,23 MB ; (1 jam nonton)= 150 MB
Resolusi 360p  = (1 menit nonton) = 2,91 MB ; (1 jam nonton)= 250 MB
Resolusi 480p  = (1 menit nonton) = 5,50 MB ; (1 jam nonton)= 400 MB
Resolusi 720p  = (1 menit nonton) = 8,57 MB ; (1 jam nonton)= 900 MB
Resolusi 1080p= (1 menit nonton) = 15,96 MB ; (1jam nonton)= 1,3 GB

Tuh kan udah liat berapa kuota yang abis cuman gara gara nonton youtube. Sekarang bisa ngira ngira dong kuotanya kepake buat nonton apa aja. Jangan sampai lalai lho yaa , ntar pas streaming youtube tiba  tiba ada pesan masuk kuota anda hampir habis, nhaah panik kan wkwk. Kalau sultan gapapa sih mau streaming di 4k pun gamasalah. 


Source : Thanks to IG:  anakteknikindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Makanya ane pake yg resolusinya kecil, selain menghemat data juga menghemat daya baterai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

I don't watch YouTube on mobile data.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
packyu dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wah ane kalo nonton pake resolusi kadang gak manteb sih, jadi agak ane gedein resolusinya, tp mayan juga sih yg penting kaga mpe 1 gb wkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
ane tuh ngrasa harus jadi konten ketimbang penonton, tp rasanya kok susah bangett
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fujimulia dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
resolusi fav ane 480p.lumayan jg kadang hampir setengah gb.emoticon-Matabelo

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo ane seringnya 240 atau yang 144 bahkan gan
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
izzy713 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
untung di rumah pake wifi paket unlimited
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
hitungan nya blum trmasuk atas bnyk nya iklan video abcd di yutub itu sendiri, gan..... emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
cyoga17 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Nah gw malah bisa "seharian" nonton di TV pake resolusi 1080p, ga kebayang kalau internetnya pake quota emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalau yg 144,, nggak jelas videonya.. emoticon-Embarrassment

240 masih mnding lah.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Lihatnya BOKIE dong.. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kontetilization dan 2 lainnya memberi reputasi
ane biasanya 360p-480p doang, itu pun buat nonton 2 video aja, durasi pun cuma 10 menit. apalagi ane pake telkomsel di wilayah plosok, harus lebih irit lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joki.ngepot dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ane pake 144
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
klo pake data mentok di 360p, klo pk wifi 1080 atau minim 720p...anti rugi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Quote:


Apaan tuh om?
emoticon-Bingung
Baru tau ane pantes cepet bener kesedotnya kuota ane..
ane seringan pake 144 demi ngirit kuota emoticon-Nohope
kalo buat ntn highlight sepakbola... kadang ga keliatan tuh bola nya wkwkwk
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Gede juga hasilnya apalagi rata2 720p nontonya tpi Wah maaf udh ga mikirin kuota lagi emoticon-Cool
profile-picture
eriksa memberi reputasi
Kalo pakai internet rumah Wifi Fiber Optic, saya kira tidak terlalu bermasalah...

Sebab sistem Kuota penting bagi mereka yang mepet dana...
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan cyoga17 memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di