CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
pake wifi ga usah ngitungin kuota ya akhi emoticon-Maaf Agan
Diubah oleh fitsa...hats
Lihat 1 balasan
Buseeet banyak bener wkwk
klo ane nonton youtube paling gede resolusinya 360p, btw klo resolusi 114p ngabisin kuota brapa gan ?
Diubah oleh Ariwanas
Ane 144p puter di speed 1.5x
1080p60fps donk,anti quota2 club
pokoknya b0 2 dota 1 giga lah..
Wahhh keren banget sih ini informasi bagus ane jadi tau abis berapa kuota ane buat youtube
dihitung sendiri gan? nais info
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
mayan jugaa yaa
trik gan, kalau mau dengerin lagu pake yg 144p aja, youtube audionya ga berubah dr yg resolusi terbawah sampai atas kualitas audionya sama
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
jarang nntn wkwk lbh demen baca emoticon-Hammer
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
nonton sm aplot yutub pake wifi gw sih..
kalo ngak gitu kebobolan dompet beli paket mulu sbulan bs bbrp kali
Lihat 1 balasan
wkakkakaka anti dehhh nonton youtube selama ituu kalo gapake wifi
Lihat 2 balasan
jarang banget nonton YTemoticon-Wkwkwk,

kalau nonton biasanya cari tutorial (bermanfaat) saja,,,
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kirain ada iklan di akhiran threadnya wkakakakak iklan mas agus misalnyaaa
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
360p paling pas sih emoticon-Big Grin
Beni mana mampu streaming youtube bisanya cuma gugling image pizza @androidiot emoticon-Ngakak
kalo ane buat dengerin musik.. setting 144p .. audionya sama aja kualitasnya sm yg diatas 144p
3 GP ga ad yak emoticon-Leh Uga
nice thread, ditunggu buka story ig habisin kuota brp gan wkwk kepo juga
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di