CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef957308d9b170eac5d6284/tau-ga-si--jumlah-kuota-yang-habis-buat-nonton-youtube-selama-1-jam

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!
Nonton Di Youtube Yutub Lebih Dari TV DUarrrr
Dirumah aja pasti nih langganan nonton youtube. Menurutku ini platform yang paling gampang buat ngeliat video sih karena emang bebas banget. Cuman belakangan ini ya gimana ya wkwk trending youtubenya TV semua. Paling boneka sama podcast. Sebenernya keanehan ini udah dari lama sih cuman semakin lama malah semakin menjadi jadi. Menurutku sih puncaknya pas skinnyindonesian24 nyatain mau pensiun taun ini, itu kaya udah puncak banget mnurutku keresahan di youtube ini. Cuman balik lagi si ilmu sederhana, kalau marketnya ada ya pasti bakalan ada terus. Hukum ekonomi sederhana ini menurutku kaya kalau permintaannya banyak pasti penawarannya ngikutin, karena mereka ngelihat market si menurutku. Sekarang susah banget nemuin channel berkualitas tuh, udah ketutup sama boneka sama tv tv wkwk.  

[ Tau Ga Si ] Jumlah Kuota Yang Habis Buat Nonton Youtube Selama 1 Jam !!

Pernah Ngitung Kuota Yang Abis Ga?
Kalian pernah ngitung ga si? selama kalian nonton youtube itu kuota yang abis berapa?. Sebenernya dilogic tu bisa, jadi gini semakin tinggi resolusinya pasti kuota kalian pasti akan habis terkuras. Sebenernya ada itungannya tapi ribet si menurutku, itu harus konversi dulu 1mpbs = 1mb dah lah ga paham pusing wkwk. Nha ini aku kasih yang udah jadi aja gampangannya. Biar kalian bisa tau kalau nonton video biar ga boros pake resolusi berapa. Kadang orang dengerin musik tu di yutub juga dan ga jarang pake resolusi tinggi terus tau tau kuotanya abis , wadooo. Tapi kalau sultan si gamasalah. Atau tenang ada mas agus, nanti tinggal minta pasang indihume wkwk. 


Ini Nih Daftar Jumlah Pemakaian Per Resolusinya

Resolusi 240p  = (1 menit nonton) = 1,23 MB ; (1 jam nonton)= 150 MB
Resolusi 360p  = (1 menit nonton) = 2,91 MB ; (1 jam nonton)= 250 MB
Resolusi 480p  = (1 menit nonton) = 5,50 MB ; (1 jam nonton)= 400 MB
Resolusi 720p  = (1 menit nonton) = 8,57 MB ; (1 jam nonton)= 900 MB
Resolusi 1080p= (1 menit nonton) = 15,96 MB ; (1jam nonton)= 1,3 GB

Tuh kan udah liat berapa kuota yang abis cuman gara gara nonton youtube. Sekarang bisa ngira ngira dong kuotanya kepake buat nonton apa aja. Jangan sampai lalai lho yaa , ntar pas streaming youtube tiba  tiba ada pesan masuk kuota anda hampir habis, nhaah panik kan wkwk. Kalau sultan gapapa sih mau streaming di 4k pun gamasalah. 


Source : Thanks to IG:  anakteknikindo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Dari thread ini jadi tau berapa banyak kuota yang kudu disiapin buat nonton youtube, makasih info nya gan emoticon-Ngakak (S)
anak IT mane suaranya?
Kalo cuma play lagu,biasanya ane setting 144p
kalo ada wifi 1080p 24jam nonstop, kalo pake paket internet pribadi males buka youtube emoticon-Ngakak (S)
kadang suka keasikan pas lagi pakau data seluler terus nonton yutub dengan durasi mau 1 jam di resolusi 1080p, auto panik dan langsung close youtube emoticon-Ngakak
santi aja gan emoticon-Cool
gede juga ya quotanya
screenahoots dong. thanks gan
wkwkwk pantes kuota ane cepet habis wkwkwkkw
infonya menarik dan bermanfaat banget nih Gan Sis buat Ane semoga juga bisa bermanfaat buat banyak orang
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
wah baru tau nih jumlah kuota yang abis buat nonton YouTube 1 jam bakal ane hemat-hemat nih kuota deh supaya nggak terlalu boros beli kuota
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
kalo 1080p habisnya 1,3 gb... gilak juga yakkk hahahahahaa
Nonton Kartun di YT sama NET. TV Streaming via UseeTV di HP Advan pake Kartu SIM bukan Wi-Fi.
nonton yutub lewat hp mah resolusi 360 udah cukup buat ane.. lumayan bgt buat ngirit kuota
Tapi inget gan.. Iklan yang gak bisa diskip atau minimal 5 detik tapi resolusinya gede.. Itu yang bikin jebol gan emoticon-Tepar
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mayan juga ya ane paling sering nonton di 360p, kadang 480 sama 720
tepat pilihan ane kalo denger pake youtube pilih resolusi yang paling kecil haha
yg repot ngasih tau keluar yg hobi nonton youtube / korea2an soal kuota pas kena FUP mencak2 dibilang nonton 480p juga cukup emoticon-Nohope
profile-picture
cyoga17 memberi reputasi
Gw nonton atta halulantur 1080p selama 6 jam nonstop emoticon-Ngakak
iyaaa beneer tp youtube w gaabis2 kuotanya
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di