CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef94dfb4601cf0745661903/sewa-orang-tua

Sewa orang tua

Butuh sewa orang tua (ibu2) nih gan buat acara nikahan secepatY gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
denspelele dan 2 lainnya memberi reputasi
buat apaan jir
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
Lihat 1 balasan
zaman akhir bner2.. org tua aja disewa
emoticon-Hammer2 orang tua d sewa
Mau nikah siri? nikah enggak di restui orang tua kandung?
Diubah oleh monkeydfarly
nyimak dulu ah..


ane juga mau nyewa buat kimpoi lg.. emoticon-Wow
Nikah ma selingkuhan
berani bayar berapa
monggo gan saya disewa per jam or per day bisa nego lah...sebagai ibu ya...awas lebih. saya mantan guru tk, penulis artikel ibu dgn 3 anak. keibuan cerewet pastinya...bisa bgt ngasih restuu. pm langsung ya
agan ngapa perlu sewa orang tua? hahaha daerah mana gan? banyak tau yang mau kalo di bayar mah
goblok njiremoticon-Ngakak
Gw juga lg butuh nih mau sewa mamah muda ....
Peluang bisnis, kayak di jepang kan ada.tuh, menyewa kluarga.bisa ibu, ayah, sodara.
Aturannya ketat sih
Wong edan emoticon-Hammer2
pm dong mama mama muda nan cantik kali bsa kimpoi kontrak


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di