CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Salah Paham terhadap Produk Minuman Berkolagen,Dikira Bikin Awet Muda, Ternyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef934438d94d0598010dd1a/orang-salah-paham-terhadap-produk-minuman-berkolagendikira-bikin-awet-muda-ternyata

Orang Salah Paham terhadap Produk Minuman Berkolagen,Dikira Bikin Awet Muda, Ternyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
bahaya malahan ya?
Lihat 16 balasan
Ane taunya kolagen buat dioles
Lihat 1 balasan
awet banget ya
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
demand - supply emoticon-Cool
jangan termakan iklan2 yg blm pasti khasiat suplemennya.. sering dengar berita2 di radio siaran singapore. kata pakar kalo collagen lewat makan ke dalam perut kemungkinannya hny akan hilang terbakar di bagian lambung, tdk bisa diserap oleh tubuh kita.
Lihat 1 balasan
ane pribadi gamau pakai / konsumsi produk dengan embel-embel kolagen sebelum umur ane 30an ke atas. karna dari yang ane pernah baca, tubuh kita secara alami bisa produksi sendiri (dengan supply dari makanan sehat tentunya). kalau belum apapa sudah dicekoki kolagen, tubuh malah jadi malas untuk produksi sendiri. paling kalau mau ya pakai skin care aja di rutinin, sunblock jangan lupa
profile-picture
online.addict memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Gue juga berpikir seperti itu Bro emoticon-cystg.

Logikanya, kolagen kan merupakan protein, dan semua protein di alam merupakan polimer. Dinding usus halus tidak dapat menyerap polimer utuh, sehingga sangat tidak mungkin kalau sebuah polimer (dalam hal ini protein) diserap oleh usus halus dalam bentuk molekul polimer yang utuh. Sehingga, semua jenis protein harus dipecah terlebih dahulu di lambung dan duodenum menjadi monomer-monomer asam amino (dengan bantuan enzim protease), setelah itu baru dapat diserap oleh usus halus dan masuk ke sirkulasi darah dalam bentuk asam-asam amino.

Sehingga, zat yang terdapat di dalam sirkulasi darah itu bukan kolagen, melainkan asam-asam amino hasil pecahan kolagen emoticon-Big Grin.

Kolagen dibuat di bagian dalam kulit manusia dengan menggunakan bahan baku berupa asam-asam amino yang terdapat di dalam sirkulasi darah. Sedangkan sumber asam amino yang terdapat di dalam sirkulasi darah tidak hanya dari minuman kolagen, tetapi juga dari semua jenis makanan yang mengandung protein, misalnya tempe, tahu, telur, daging, hati, susu, dll.

Begitu Bro emoticon-Cool.
profile-picture
profile-picture
MyWildSide9 dan adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
muka muda ..
jeroanya yg tua
Lihat 1 balasan
hati hati nihh, jangan mudah tergiurrr
olahraga..jamu.. skincare..dijamin awet muda luar dalam
Lihat 1 balasan
Dr. Richard ini ga objektif karena mempromosikan produk kolagen dia sendiri setau ane.
Lihat 1 balasan
Bini gue sempet minum pula. Untungnya udah ga sih

EMANG PALING BENER KE AHLINYA!!

Mau sehat ya ke dokter gizi
Mau sehat jiwa ya ke psikolog
Mau panjang umur ya ke dokter jantung
Dll
Diubah oleh KeepOn777
Lihat 1 balasan
Ane minum nih gan, tp bukan yg rasa2, yg marine dan bovine tipe 1 & 3, rasanya anyep2 gitu sih, dicampur di makanan/minuman.

Lumayan rambut jd nggak gampang rontok, luka cepet sembuh, kulit jd lembab dan glowing emoticon-Hammer2 pernah minum yg kayak air putih dalam botol gitu, alergiku sembuh.
gue cmn minum jus pare aja tiap pagi 😁
males ah beli bgituan. buang2 duit aja.
yg alami lebih oke..
gak punya utang, banyak duit. jurus aman awet muda. wkkkwkk
profile-picture
profile-picture
online.addict dan adnanami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
wah makasih gan infonya jadi lebih tau banyak nih tentang minuman kolagen kaya giniii jadi ga salah salah lagi nih infonyaa
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bakal ane share deh gan sis ini infonya ke temen temen dan saudara anee jadi tau juga deh tentang info penting kaya ginii
yang terpenting menurut ane dalam merawat kesehatan muka dan kulit sih minum air putih yang banyak gan sis dan makan makanan yang sehat
ane ga berani makan - minum suplemen 'kesehatan' beginian, bahkan vitamin pun cuma minum kalo sakit aja (which is jarang bangettt). Mending benerin yang dimakan aja. Pengen awet muda mah jangan makan yg bersantan, hindari jeroan, banyakin minum air kelapa, rajin skincarean sesuai usia, pake sunblock kalau keluar (gapake sunblock bisa bikin muncul black spot alias kokoloteun sekalipun ente masi di bawah 30 taun) dan olahraga biar semua 'kenceng'.

Jangan banyak minum jamu gan, kesannya alami, nyatanya jamu yg banyak endapan dan ga disaring juga ga bagus buat ginjal. Pakde ane pernah bermasalah sama ginjal gara2 demen minum jamu. Percaya lah padaku yang sering dikira masi SMA-kuliah padahal udah 29 taun ini emoticon-Malu (S) bahkan anaknya koko2 di gym yg masi kls 3 SMP pun ke ane awal2 manggil nama emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh online.addict
Manusia menolak tua, sampai akhirnya seperti mobil rongsok yang dicoba perbaiki. kata Kurzgesagt – In a Nutshell
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di