CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Orang Salah Paham terhadap Produk Minuman Berkolagen,Dikira Bikin Awet Muda, Ternyata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef934438d94d0598010dd1a/orang-salah-paham-terhadap-produk-minuman-berkolagendikira-bikin-awet-muda-ternyata

Orang Salah Paham terhadap Produk Minuman Berkolagen,Dikira Bikin Awet Muda, Ternyata

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
hampir tergiur sama salah satu minuman berkolagen ini. terus pas tau ada video ini langsung gajadi pengen wkwk
Lihat 2 balasan
nah lho kemakan iklan emoticon-Ngakak
Quote:
wah, sayang kak. Diminum dong kak, ntar direview bagaimana hasilnya

Quote:
ane banget, dulu

Quote:
ane nulis ini bukan bertujuan utk membuat merk dagangnya gak laku lho ya ...

Quote:

ane sering kemakan iklan, dulu
Lihat 2 balasan
waa ane kira pun juga bisa awet muda nih minum yang berkolagen tetep muda kinclong wajahnya gan
Lihat 4 balasan
Nice thread gann
Lihat 1 balasan
kalo selama iklannya bukan sophia latjuba, wulan guritno, nadya hutagalung, dll.. jangan percaya sis hehehe emoticon-Hammer2

kalo perlu tanya langsung ke mereka resepnya awet muda gimana?? apakah konsumsi minuman berkolagen juga??
Lihat 2 balasan
iya banyak yg ketipu
profile-picture
didit.d memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane ga peduli muka ane awet muda, muka ane soalnya kalo muda jelek gan emoticon-Turut Berduka emoticon-Ngakak kalo keliatan agak tua baru tambah 1% kegantengan emoticon-Ngakak
Lihat 2 balasan
Lebih enak yang mengandung kolesom emoticon-Bettyemoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
ane malahan baru tau ada minuman kaya gtu....
minuman tersebut memang bisa untuk memberi collagen ke tubuh, jadi misal sel collagen di butuhkan di bagian kulit leher, maka collagen yang di hasilkan dari minuman tersebut mengisi kebutuhan sel collagen dimana ia di butuhkan, kalo misal mau yang lebih khusus misalkan ingin menambahkan collagen di daerah muka, lebih baik suntik collagen aja lebih ter-khusus-kan.

tapi jika sel collagen lebih di butuhkan daerah leher tapi kita ingin masukan collagen daerah muka, pasti collagen yang di konsumsi dari minuman tersebut masuknya ke leher (yanglebih membutuhkan)

Dan siapa yaNg tertipu???

Para beauty influencer ora encer otak nya, demi duit mereka promosiin barang, orang orang kaya yg banyakan cewek biar cantik, cowok juga ada biar tetap suple tuh kulit, dan cewek yang pengen glowing dengan nelen lampu led

Yang pertama gw liat dari minuman kemasan rasa rasa, GULA coy berkisar dari 10-30 persen
ane taunya kolakgan emoticon-Ngakak
mau awet muda? sering sering ngelawak aja
2kwkw jadi ternyata itu pada slaah sangka sebenernya ikut2an siapa sih?
Lebih prefer yg alami sih. Misal guava atau tomat yg dibikin jus, di minum rutin tanpa gula emoticon-Embarrassment
namanya jg iklan produk. tapi byk aja wece wece pada ke makan iklan.
nice thread sis
bukanya wik wik wik, bikin awet muda ya brey emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk Ane cuma modal binder clip aja gan, klo kulit dah mulai kendor tiggal tarik pake binder clip wkwkwkw
Diubah oleh dilute_31
kolagen untuk telapak kaki..jd yg bebas kerutqn cuma telapak kaki..
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di