CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masih Survive, Jajanan Jadul Ini Masih Bertahan Hingga Sekarang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef92988a2d195363c139363/masih-survive-jajanan-jadul-ini-masih-bertahan-hingga-sekarang

Masih Survive, Jajanan Jadul Ini Masih Bertahan Hingga Sekarang

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
kesukaan ane semua wkwkw sampai nyetok dr pasar dl
Ah serius gan krip krip dan anak mamee masih eksis di pasaran.. kok ane nggak pernah nemu ya, padahal kadang pengen banget bernostalgia sama jajanan masa kecil ini gan.
abis makan ciki minum yang banyak kalo engga tenggorokan gatel ampe besokannya batuk batuk tar mak gua tereak "esss terossss" dih padahal mah gegara makan ciki wk
Lihat 1 balasan
duh jadi keinget masa masa dimana hari minggu hari kartun nih gan dulu waktu mggu mesti makan ini sambil nonton tv
TS terlalu nostalgia sepertinya sampai lupa mencantumkan nomor 3
jajanan lama memang mantap
chuba gan, ane pesen yang balado
waduh....smua jajanan favorit waktu kecil nich. rasany skrang msih pengen mkan lg tuh.....
Lihat 1 balasan
Cokelat ayam jago
wah iyaa gan bener banget tuh ternyata masih ada ya sekarang, dulu suka banget bawa gery cracker ke sekolah, kalo biskuit superman masih banyak di warung2 ane sering beli juga
Nyam nyam suka bgt
mau nambahin versi ane, better
Nice post. I learn something totally new and challenging on websites I stumbleupon every day. It's always useful to read through articles from other authors and practice something from other sites. I share with you my reserach about "https://www.finchmotors.co.uk/ .Let me know your opinion when you visit it.Many Thanks!!
jadi keinget masa2 ane masih sd emoticon-Matabelo
ada lagi yang enak temennya mie gemez yaitu mie remes. itu enak banget
sampe sekarang ane juga masih suka jajan chetoss, mie gemes, choki choki cuman sekarang jajanan tersebut sudahh jarang ditemui mie gemes apalagi kegemaran ane jaman masih bocil dulu
ih ane udh jarang liat komo masaaa pdhl suka bgt jaman dulu, makanan yg rawan membuatku radang wkwkwkwkwkw. smp skrg ane msh suka nyamnyam dan choki2 😍
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di