CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
14 Gejala Unik Dari Kebangkitan Spiritual
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8e8a368cc9552d5607060/14-gejala-unik-dari-kebangkitan-spiritual

14 Gejala Unik Dari Kebangkitan Spiritual

14 Gejala Unik Dari Kebangkitan Spiritual

Pernahkah Anda mengalami gejala-gejala seperti kebangkitan spiritual? Kemungkinan, jika sengaja Anda membaca artikel ini, jawabannya adalah "ya!" 

Sebuah kebangkitan spiritual adalah proses yang berkelanjutan di mana seseorang menjadi sadar akan hubungan mereka dengan yang tak terbatas.

Sebagai roh, kita bersifat abadi.  Namun, ketika kita dilahirkan ke dalam tubuh-tubuh ini, banyak dari kita “melupakan” sifat rohani kita.  Kita sering dibesarkan dengan keyakinan bahwa kita terputus satu sama lain, dan bahwa hidup ini adalah satu-satunya keberadaan kita.

Ketika seseorang mengalami kebangkitan spiritual, mereka menjadi sadar akan sifat spiritual mereka, dan mulai memahami bahwa mereka memang terhubung, dan mereka makluk abadi.  Akibatnya, mereka akan sering mengalami beberapa gejala spesifik dari kebangkitan spiritual.

Harap dicatat bahwa tidak semua orang yang mengalami kebangkitan spiritual akan mengalami masing-masing tanda dan gejala berikut, tetapi mereka mungkin akan mengalami setidaknya beberapa dari mereka.  Kita masing-masing mengalami kebangkitan spiritual secara berbeda setiap individu masing-masing memiliki kepekaan yang berbeda.


Gejala Kebangkitan Spiritual:
1. Minat yang meningkat pada subjek metafisik.
Seringkali orang yang mengalami kebangkitan spiritual akan menjadi sangat tertarik pada fenomena metafisik seperti kristal, kartu tarot, reiki, paranormaldan sejenisnya.  Ketertarikan ini dapat membantu individu memahami kebangkitan rohaninya, karena subjek biasanya gagal menjawab pertanyaan yang bersifat spiritual .

2. Kepentingan agama.  
Bagi sebagian orang, agama tradisional memberikan hasil yang lebih besar daripada metafisika.  Sekali lagi, ketika seseorang menjadi lebih sadar secara spiritual , ia sering berusaha memahami  kesadaran yang baru ditemukan ini, dan agama dapat memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang dimiliki individu.

3. Sensasi yang tidak biasa pada mahkota Anda.  
Mahkota kepala Anda adalah tempat chakra mahkota Anda berada, dan cakra mahkota Anda adalah yang menghubungkan Anda dengan sumber energi .  Ketika mahkota Anda mengalami sensasi lain, itu merupakan indikasi bahwa Anda terhubung dengan baik dan dalam keadaan reseptif terhadap energi alam semesta.

4. Seperti Dering di telinga. 
Beberapa orang yang mengalami kebangunan rohani mengalami seperti dering di telinga yang sering terjadi ketika kita sedang dalam proses kenaikan .  Sama seperti seekor anjing dapat mendengar suara bernada tinggi,  dering di telinga menunjukkan bahwa Anda juga menjadi lebih sensitif terhadap frekuensi tertentu yang lebih tinggi.

5. Vertigo.
Proses kenaikan adalah proses transformasi dan perubahan.  Saat energi kita naik, kadang-kadang Anda mungkin merasa tidak seimbang.  Dalam pernapasan dan meditasi dapat membantu  Anda jika Anda mengalami vertigo.

6. Menggigil. "menggigil"' bukan karena penyakit.
Menggigil dan menggigil adalah tanda bahwa Anda sangat terhubung dengan sumber energi , karena itu Anda "sibuk" dengan energi.

7. Menanggapinya dengan kurang serius.
Ketika seseorang memahami bahwa mereka adalah makhluk yang tak terbatas dan abadi, mereka dapat mengambil perspektif yang lebih besar.  Tiba-tiba, masalah dan masalah yang terjadi pada saat ini dapat dilihat untuk apa masalah itu ada sebenarnya: sementara, dan sebagian besar tidak signifikan.

8. Meningkatkan empati dan kasih sayang.
Dalam kebangkitan spiritual, kita menjadi sadar akan hubungan kita dengan semua orang .  Akibatnya, mereka yang mengalami kebangkitan spiritual lebih cenderung berinteraksi dengan orang lain melalui cinta.

9. Menerima panggilan 11:11 dengan teratur.
11-11 sering dianggap sebagai urutan numerik yang signifikan secara spiritual.  Mereka yang mengalami kebangkitan rohani sering melihat 11:11 pada jam digital , dalam nomor telepon, di plat nomor, kuitansi, dan tempat-tempat lain.


10. Contoh reguler sinkronisitas.
Sinkronisitas atau kebetulan yang bermakna menjadi tempat yang biasa.  Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sinkronisitas, carilah artikel tentang“ Apakah Anda Mengalami Sinkronisitas? ”

11. Menerima kematian.
Jika Anda menyadari sifat kekal Anda, kematian mulai terasa kurang menakutkan dan lebih dapat diterima.  Dalam kebangkitan spiritual, seseorang dapat dengan nyaman memahami bahwa kematian hanyalah sebuah kondisi transisi, daripada “tujuan” absolut.

12. Minat dalam kegiatan yang menumbuhkan koneksi pikiran-tubuh-roh.
Misalnya, yoga, meditasi, atau seni bela diri .

13. Menerima pesan, dan memahami apa itu,
Ketika kita terhubung dengan sifat spiritual kita, kita menjadi sadar akan pesan yang dikirim untuk berkomunikasi dengan kita atau menginspirasi kita.  Misalnya, pada saat kritis Anda mungkin melihat persis kata-kata yang perlu Anda lihat tertulis di papan nama atau papan iklan.  Anda mungkin juga melihat formasi awan yang signifikan atau bermakna bagi Anda, seperti hati atau malaikat.

14. Mengalami "keesaan" ~
Gejala langka ini harus dirasakan untuk dipahami, tetapi itu adalah momen kejelasan total, di mana seorang individu merasa sepenuhnya terhubung ke segala sesuatu di alam semesta.  Meditasi mendalam dapat membantu memfasilitasi perasaan ini.


sumber:
http://raiseyourvibrationtoday.com/
https://higherselfportal.com/
profile-picture
ashietha memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di