CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[CURHAT] Salah menaruh hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8d6dff4d69573e30d5270/curhat-salah-menaruh-hati

[CURHAT] Salah menaruh hati

Perkenalkan namaku Charles.
Aku lelaki berusia 25 tahun. Dimasa masih terbilang labil dalam urusan "Cinta", aku punya punya cerita yang mungkin cukup bodoh untuk diungkapkan. Namun entah kepada siapa lagi mungkin bisa menceritakan ini semua, terkecuali pada Ayahku jika mungkin masih ada. 

Aku bekerja sebagai Call Center disalah satu perbankan. Disinilah awal mula semua kejadian cinta sesaat itu terjadi. Pada awal pertama aku kerja, aku melihat seorang wanita yang tingginya semampai, tidak memiliki paras yang dibilang "Cantik" namun memiliki daya pikat yang cukup untuk tipe seorang Charles. 

Pada satu waktu yang kebetulan, aku ternyata 1 team bersama wanita itu. Dengan memberanikan diri, aku mencoba melakukan percakapan melalui salah satu Sosmed komunikasi karena berada dalam 1 grup yang sama. Yang ku tahu dari dirinya, dia seorang wanita umur 28 tahun, yang dimana sangat tertarik dan tergila-gila jika ada pria yang se-agama dengan dirinya. darisitu aku mulai memberanikan diri untuk menunjukan siapa diriku, karena aku tau karena aku orang yang se-agama dengannya. 

Setelah beberapa waktu melalakukan pendekatan, akupun mengetahui bahwa dirinya sudah memiliki pasangan.Namun, tidak "se-agama" dan dia pun selalu curhat bahwa akan dijanjikan untuk dinikahi tahun depan. Namun, nasi sudah menjadi bubur. Aku pun terlanjur terjebak dalam cinta segitiga mereka dan aku pun terlanjur menaruh hati kepada sang wanita, entah apakah sang wanita pun merasakan bahwa aku menaruh hati atau tidak.

Terkadang, aku kadang sadar bahwa aku bukan siapa-siapa dan aku pun tidak pantas untuk cemburu jika mereka kadang jalan/kumpul. Bodohnya seorang charles yang dengan mudahnya menaruh hati dan harapan kepada sang wanita.

Minggu lalu, aku mengantarnya untuk berobat ke salahsatu RS di jakarta, karena wanita itu memiliki permasalahan dalam pengelihatannya. Setelah selesai, wanita itu mengajak ku makan bersama. Tepat pada pukul 12 siang, dia menerima telfon yang dimana aku tahu bahwa itu adalah telfon dari sang kekasihnya. aku bilang " angkatlah telfonnya" setelah dia mengangkat telfon, aku tahu mereka sedang bertengkar karena sang kekasih marah jika aku yang selalu antar jika wanita itu sedang dalam masalah. 

Hari pun mulai sore, sang wanita mengajak ku untuk duduk bersantai disalah satu taman dengan bundaran HI. Aku pun memulai percakapan, entah bagaimana alur cerita percakapannya. Wanita itu bilang, "Kamu jangan terlalu baik sama aku, nanti kamu selalu ada dipikiran aku. karena aku tahu kita gak akan bisa bersama" dari situ aku merasa hancur dan hanya bisa kubalas dengan senyuman.

Setelah mendengar perkataan wanita itu, aku pun langsung ajak pulang tanpa basa-basi. dan sampai sekarang aku tidak pernah mengabari wanita itu. yang kupirkan selau hanya "Jika aku ke kantor, mau kutaruh mana muka ku sedangkan aku selalu bertemu berpapasan dengan wanita itu" 

Mungkin cerita ini agak tidak jelas karena aku tidak pandai dalam merangkai kata, namun yang jelas aku sudah lega menceritakan ini semua yang entah kepada siapa aku harus bercerita. Terima kasih




profile-picture
profile-picture
ceuhetty dan bukhorigan memberi reputasi
keluarkan semua unek-uneknya jangan setengah-setengah.

menulis terus sampai baikan.
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Keluarkan...semua biar leghaaaaa.
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Hehehehe gaada salahnya kok mau menuangkan isi hati, tapi harus ttp pada porsinya dan itu hanya diri sendiri yang tahu, just keep going dont worryyyy
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Cari yang lain gan. Buat pelajaran. Kalau udah punya pasangan langsung bikin garis batas yang jelas, takutnya baper emoticon-thumbsup
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Ane nyumbang lagu aja dah


Btw umur ente masih 25, perjalanan hidup msh panjang. Kl emang cinta kejar trs.

Kl emang dah nyerah, move on aja. Jgn dipikirin lagi.

Paling nyesek kl setengah2. Ngejar nggak, tp blm bisa lupa. Ntar cm jd penyesalan.
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
[CURHAT] Salah menaruh hati

Bukanya situ bodoh bro,namanya juga naksir kan ngga ngerti juga yg ditaksir kondisinya seperti apa.
Udah kalo naksir daripada curhat sono sini hasilnya ngga jelas,dah lupakan teori2 ngga jelas soal cinta dari internet,solusi paling gampang ya bilang aja ke orangnya keluarin semua unek2 yg situ rasakan,ngga perlu jadi pujangga juga toh ngga laki ngga perempuan klo berterus terang soal perasaan sama2 berat,memang berat tapi biasakanlah berterus terang dalam hidup,suka ya bilang suka,ngga suka ribut besok kelarin dah ngga ada dendam/unek2 lain,ntah nanti hasilnya diterima atau ditolak biasalah namanya perjalanan dalam hidup ada manis ada pahit,tapi situ udah ngga ada unek2 sama dia lagi.

Ubahan/tambahan:sebelum menikah saya sendiri membiasakan lebih baik saya ditolak daripada mundur diam2,soal menyerah itu sangat gampang soalnya tanpa usaha apapun,coba klo dulu saya menyerah dengan nasib saya pasti hari ini kehidupan&pemasukan sayapun pasti bobrok,suatu hari pasti bakalanya ketemu lagi dengan kondisi sama2 udah nikah malah bisa jadi bahan lucu2an klo gue dulu pernah ditolak,daripada mundur diam2 ntar suatu saat ketemu lagi gimana?ngga ngerti juga mau bersikap apa
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Diubah oleh hobicrott
Ane kalo mau deketin cewe harus tau dulu dia udh punya pasangan ato belom gan 😁 kalau udh punya ane langsung mundur aja tanpa basa basi 🙏 karna menurut ane menjadi orang ke 3 nga ada untungnya juga
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Terima kasih Suhu besar semua atas masukannya. Sekarang otw nyari lagi emoticon-Ngakak cuman ya itu, gak enak aja di kantor + 1 team pula.
menulis bisa menjadi salah satu treatment supaya hati menjadi baik-baik saja, stay safe guys!
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
byk berdoa dan berusaha... berdoa dberikan keteguhan hati dan berusaha yaitu tepeh tepeh... hehehe... kl sdh gagal y gagal, jgn dteruskan lagi.. itu artinya Tuhan menubjukkan kepadamu bahwa dia g tepat utkmu.. dan jgn maksakan diri y... kl maksakan diri ntar kamu bakal ngalamin apa yg aku alamin dl d pernikahan ku... tetap semangat bro
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
tak kirain dokter bedahemoticon-Ngakak
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
ya bagus kalo udah bisa move on ya akhi emoticon-Maaf Agan
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi
Tetap semangatt gan!! kalau jodoh gak kemana, dan dunia berputar. siapa tau besok dia yang ngejer2 agan
profile-picture
dakdikdukdor memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di