CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
(Curhat) kegundahan Hati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8cf11e83c720e6155addb/curhat-kegundahan-hati

(Curhat) kegundahan Hati



Perkenalkan namaku fellice.aku bekerja di sebuah kantor swasta.aku sudah berpacaran dengan pacarku yang beda kantor selama 8 tahun..aku sangat mencintai pacarku ini...walaupun berulang kali dia ke gep deket dengan cewek lain aku selalu memaafkan dan balikan lagi sama dia..tapi semua itu berubah setelah aku ketemu B.pada saat itu Si A ketahuan dekat lg dengan cewek lain dan untuk melemparkan kekesalanku padanya aku menanggapi godaan si B dari awalnya sering chat2an hingga berlanjut sampai kami tidur bareng.
Si B ini juga sebenernya punya pacar juga..dan dia juga gamau pacarnya tau hubungan kami..
Setelah selama ini kami menjalani hubungan tanpa status,aku pun mulai menyadari bahwa aku terbawa perasaan dan jatuh cinta sama dia.aku sering kesal saat dia terlihat asyik mengobrol dengan cewek lain di kantor. Aku sering mengabaikan pacarku hanya demi bisa bersama dia.dan aku melupakan bahwa si B ini punya pacar..
Aku tau ini salah..tapi aku tidak bisa meninggalkan dia..aku sudah mencoba menjauh dari dia tapi tidak bisa..
Bagaimana cara nya melupakan si B sedangkan aku harus bertemu dengannya setiap hari?
Dan lagi si A kini menunjukan keseriusan nya bahwa dia tidak lagi melakukan flirting dengan cewek lain.dan ingin serius denganku ke jenjang pernikahan..
Tetapi jujur perasaanku kini lebih ke si B dibandingkan A ..aku harus bagaimana??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
semanggi00 dan 3 lainnya memberi reputasi
ikuti kata hati mu
Diubah oleh ijahebat
ikuti kata hatimu,
tapi jangan menepiskan logikamu...


pd akhirnya nnti akan ada pihak yg tersakiti,...
kalo ngikutin kata hati mau nya ke si B tapi kalo ngikutin logika lebih baik si A ..secara si B punya pacar
apa yang kamu anggap baik untuk mu maka jalani lah 😊
doa minta petunjuk
saran aja,ngga pilih semuanya,cari lagi "si C",kenapa?udah punya pacar kok masih mau hubungan tanpa status,lain kalo ngga punya pacar abis cape seharian kerja mau manja2an sampe tidur bareng masih biasalah toh sama2 butuh,dewasa, blom punya pacar jadi ngga ada pihak ke3 yg disakiti.
jadi klo belom mau berkomitmen,masih mau berpetualang ya,putusin aja pacarnya,sampe nanti pada akhirnya ketemu titik jenuh sampai ada niat dari hati kecil ingin berkomitmen,barulah mulai berpacaran atau menikah sekalian,jadi nanti setelah keluarga pikiranya hanya di suami/istri dan anak,selebihnya hobi,jadi ngga ada drama2 sinetron setelah pernikahan,ini pengalaman dari gue dan temen2 gue yg masuk kategori "orang nakal,bukan orang alim"
siapa cepat dia dapat.. gitu aja emoticon-Leh Uga
Masalah nya adalah berat banget rasanya mau ninggalin si B karena kerja satu kantor juga satu divisi dan harus ketemu tiap hari.rasanya nyesek banget klo nantinya harus liat dia deket sama cewek lain..
gimana ya gan cara nya biar bisa ilangin perasaan aku sama si B ini


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di