CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Refly Harun: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef885c2c0cad757b0426cc1/refly-harun-jangan-jangan-pilpres-2024-megawati-vs-prabowo

Refly Harun: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo

Refly Harun: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo


Refly Harun: Jangan-Jangan Pilpres 2024 Megawati vs Prabowo

Jakarta, law-justice.co - Pakar Hukum Tata Negara, Refly Harun memprediksi terbuka peluang tokoh tua seperti Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto berkontestasi dalam Pilpres 2024.

Kata dia, meski ada yang mendorong tokoh muda diberi kesempatan tampil bertarung di 2024, berbagai kemungkinan siapa yang akan maju Pilpres masih terbuka.

Hal itu diungkapkannya saat mewawancarai Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif, seperti ditayangkan di akun YouTube pribadinya.

Refly mewawancarai Slamet Maarif tentang sejumlah isu aktual, termasuk RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) dan pernyataan Slamet agar Prabowo Subianto tidak maju lagi dalam Pilpres 2024 dalam tayangan berdurasi 53 menit lebih itu.

Di salah satu bagian dalam tayangan tersebut, Slamet kembali meminta agar Prabowo Subianto memberi kesempatan kepada kader muda atau tokoh muda untuk maju Pilpres 2024.

"Bukan saya menghalangi, kalau beliau mau maju lagi ya silakan saja.Tapi kita minta berikan kesempatan (kepada tokoh muda)," ujar Slamet.



Menanggapi itu, Refly menyebut ambisi politik tidak terbatas. Dia mencontohkan Mahathir Mohamad di Malaysia yang masih maju lagi di usia 90-an tahun.

"Apalagi usia 70 tahun, enteng itu. Jangan-jangan nanti tahun 2024 Megawati vs Prabowo, jangan-jangan," ujar.


Menurut dia, hal itu bisa terjadi jika presidential threshold dipertahankan 20 persen seperti saat ini, kemudian Gerindra keluar kabinet lalu bergabung dengan parpol yang ada di luar seperti PKS, PAN, dan Demokrat.

"Yang di sana nanti tiba-tiba berpikir,`Wah Bu Mega masih bisa nyalon ini`, bisa jadi Megawati berhadapan dengan Prabowo, (di atas) 70 tahun semua itu," katanya sambil tertawa.



Diketahui, tahun ini Prabowo Subianto berusia 69 tahun. Sementara, Megawati 73 tahun. Keduanya pernah berduet pada Pilpres 2009, namun kalah dari SBY-Boediono.

Simak keterangan lengkapnya dalam video tersebut:



(Annisa\Editor)



https://www.law-justice.co/artikel/8...ti-vs-prabowo/

Melihat Kedekatan Prabowo Mega dalam diplomasi Nasi Goreng dan Perjanjian Politik masalalu kalo Dulu MEGA - PRABOWO pemilu 2024 bisa jadi gantian PRABOWO - MEGA

Masa kalah sama mahatir emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
MUF0REVER dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Ahok-HT 2024..,, klaw maw niat bikin negara +62 jd pinter ama maQmurr yah ini duet nyang pas..,, klaw niat loh ya..
profile-picture
MUF0REVER memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
upaya memecah belah PDIP dengan Gerindra doang
mainan receh ungkap statement beginian
apalagi sumber berita juga abal2
Titisan allah gandengan tangan sama dedengkot PKI?

Kadrun2 pasti kejet2 sampe salto emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Kasian ai refly, jd BSH ampe mewek2 emoticon-Ngakak
hahahaahaa si reflyy hahaha...... yutuberr komporrr skrang....haha
Usul nih,
Setiap pemilihan presiden
Rakyat diberi opsi
Mau lanjut gk dengan presiden yg saat ini...

Baru deh, kalo tdk mau
Dikasih opsi capres baru
Kita maunya ganti dengan yg lebih baik donk
Kl masih yg terbaik dan msh diberi keprcayaan ya kenapa enggak lanjutin saja...
Bukan asal gonta ganti gt lho emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
kalo big mom sama kaido udah aliansi terus bajak laut gurun alabasta mau apa emoticon-Ngakak
Yang disampaikan RH itu betul lho dari kandidat

1. PRABOWO - MEGA
2. PRABOWO - PUAN
3. PRABOWO - GANJAR

Jelas kandidat No. 1 yang masuk akal secara Puan untuk track recordnya masih jauh, untuk ganjar juga ada masalah dengan kpk perihal e-ktp

Selain 3 calon diatas adalagi kah untuk kader Partai Bapers dan Gerandong?
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ahli hukum
Jd recehan klu bikin statemenemoticon-Ngakak
Hedeh.....yang p3nting gajian lah...kata om wo
2024 masih jauh tong
emoticon-Traveller
Pemilu nanti aye tandai orang2 yg masih milih PDIP







BUBARKAN PDIP emoticon-Belgia

USIR CINA KOMONES DARI INDONESIA emoticon-Belgia
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biarin aja Refly lagi menghayal. emoticon-Ngakak
pilpres 2024 kalau ane golput, posisi sskarang GNB, bebas.
profile-picture
putrateratai.7 memberi reputasi
Jangan milih pdip lg deh

Makin susah ekonomi disaat pdip berkuasa
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan lubizers memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ahli hukum konstitusi asli nggak akan buat pernyataan macam begini. ini sih BSH, hilang honorarium komisaris jadi youtuber gado2.
2024 masih jauh. jokowi jadi capres aja baru dipersiapkan oktober 2013 di salah 1 kantor daerah menteng. jadi kita lihat aja nanti 2023. sekarang kerja nyata dulu, tunjukkan prestasi bukan buat kontroversi.
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Anus kedua, dipecat langsung jadi pasukan sakit hati
harusnya inget umur, terutama bu Mega. 🙏🙇
profile-picture
dragunov762mm memberi reputasi
kenapa kita harus dengerin yutuber yg cuma cari adsense?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di