CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
Pokemon Unite Dirilis untuk Menyaingi Mobile Legends
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef871b7349d0f6b5a119982/pokemon-unite-dirilis-untuk-menyaingi-mobile-legends

Pokemon Unite Dirilis untuk Menyaingi Mobile Legends

Pokemon Unite Dirilis untuk Menyaingi Mobile Legends
Mobile Legends merupakan game tersukses untuk genre MOBA yang kini mulai terancam eksistensinya. Hal ini disebabkan, pengembang game besar Pokemon mulai mengumumkan gamenya yang terbaru berjudul Pokemon Unite. Pengumuman itu telah diumumkan secara resmi oleh Nintendo di media online pada 20 Juni kemarin di sebuah acara yang dinamakan Pokemon Present.

Nintendo sebagai pembuat Pokemon mencoba ingin mengkombinasikan dua game MOBA di seluler yang populer yaitu, Mobile Legends dan AOV yang memiliki fans fanatik. Di acara yang berdurasi selama 11 menit di channel Youtubenya, Pokemon Unite dikenalkan sebagai permainan yang memiliki pertempuran yang skemanya 5 lawan 5.

Di dalam permainan Pokemon Unite ini, setiap pemain memiliki misi untuk mengumpulkan poin sebanyaknya dari tim lawan dengan batas waktu hanya 10 menit. Permainan ini mirip dengan League of Legends Dominion. Dimana di permainannya itu, para pemain bisa mengendalikan wilayah lawan.

Kemudian, masing-masing tim memiliki tugas untuk menangkap pokemon-pokemon liar yang berlalu lalang di area gamenya. Bila berhasil menangkapnya, maka pemain harus membawanya dan meletakkan di scoring station yang berada di wilayah lawah untuk mendapatkan poinnya. Selanjutnya, pemain bisa mengembangkan diri dengan meratakan permainan menggunakan ketrampilan dan skillnya untuk bermain.

Di dalam permainan Pokemon Unite ini berbeda dengan Game Pokemon lainnya. Pada game terbarunya ini menampilkan unsur-unsur dari setiap sistem permainannya. Saat pertarungannya dimulai, maka masing-masing tim berkumpul di arena permainannya. Kemudian di saat itu, seorang pemain bisa mendapatkan poin yang sebelumnya telah diterima lawannya.

Kemudian, untuk memainkan Pokemon Unite ini memiliki kesetaraan yang merupakan keuntungan tersendiri pada setiap elemennya. Hal itu berarti bahwa di setiap jenis Pokemonnya ini memiliki kekuatan yang sama. Ketika memainkannya, tentu tidak ada jenis pokemon air yang lebih kuat dibandingkan pokemon jenis api maupun pokemon yang lemah terhadap listrik.

Pokemon Memiliki Karakter-Karakter yang Lucu

Selain jenis transportasi dan permainan adalah sama, hasil pertandingan dari kerjasama antara Perusahaan Pokemon dan merupakan pesaing kuat Tencent ponsel Legends karena menawarkan karakter lucu. Sehubungan dengan informasi yang diperoleh, setidaknya selusin Pokémon yang telah dipastikan akan hadir di Pokemon Unite.

Setelah memilih Pokemon untuk melawan, pemain dapat bebas memilih tingkat keterampilan sampai mereka inginkan. Sementara pemain yang telah mencapai level 9 dapat membuka Unite Pindahkan yurisdiksi utama Pokémon. Masaaki Hoshino, seperti Pokemon Produser menjelaskan bahwa Unite Unite Move Setiap Pokemon adalah lain dengan efek yang kuat.

“Masing-masing memiliki yang berbeda Pindah Pokemon Unite dengan efek yang kuat. Memilih untuk menggunakan Unite Move dan mencoba untuk membaca saat lawan akan menggunakan bagian ini menyenangkan untuk memainkan permainan ini, “kata produser game Unite Pokémon Masaaki Hoshino.

Diambil dari situs resmi, permainan akan tersedia di beberapa platform seperti Android dan iOS Nintendo switch. Keunikan game ini adalah adanya sistem lintas-play, sistem yang memungkinkan pemain untuk dapat memenuhi tiga platform di arena pada waktu yang sama.

Jauh sebelum Pokemon Unite telah muncul sebagai pesaing di game MOBA, sudah ada permainan juga seperti itu secara terbuka ingin mengubah posisi legenda bergerak (ML) Call of Valor Arena dan Arena Onmyoji. Meskipun hadri dengan konten yang sama dan gameplay, tetapi Arena dari Valor dianggap lebih baik dari permainan mobile legends yang tentunya sangat favorit itu.


sumber: https://rahasiatekno.com/pokemon-uni...obile-legends/


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di