CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef86c47337f9345e46bfc97/soal-pembakaran-bendera-pdip-ustaz-haikal-sebut-212-selama-ini-santun

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun

Penceramah Ustaz Haikal Hassan Baras menyebut pembakaran bendera PDIP saat demo tolak RUU HIP di depan gedung DPR mencoreng kelompok massa 212.
Ustaz Haikal mengklaim selama ini massa 212 selalu tertib dan santun dalam melakukan aksi demonstrasi. Pernyataan itu disampaikannya melalui cuitan yang diunggah ke Twitter, pada Sabtu (27/6/2020).

"Pembakaran bendera PDIP adalah sebuah aib yang mencoreng reputasi ketertiban demo 212 yang selama ini terjaga," cuit @haikal_hassan, dikutip Suara.com.
Menurutnya, oknum yang melakukan pembakaran bendera PDIP telah menodai massa 212.
"212 yang selama ini rapih, tertib, bersih, santun, ternodai dengan pembakaran bendera ini. Tidak ada satupun instruksi, apalagi terucap bahkan terlintas melakukan luka ini," ucap Haikal.

Dalam cuitan berikutnya, Haikal menyatakan telah berkali-kali mengingatkan bahaya oknum yang mengadu domba.
"Berulang kali ini saya sampaikan melalui TVOne, KompasTV, InewsTV. Namun pengadu domba terus menerus menggosok melalui MedSos," ujarnya.

"Eskalasi makin besar. Bukan soal gagah-gagahan. Tapi persatuan PASTI lebih indah," imbuh Haikal.
Baca Juga:PDIP Mau Maafkan Massa Pembakar Bendera di DPR, Asal...
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini SantunUstaz Haikal menanggapi pembakaran bendera PDIP saat demo tolak RUU HIP. (Twitter)
Seperti diketahui, aksi pembakaran bendera PDI-P dilakukan pada hari Rabu (24/6/2020) ketika massa yang tergabung dalam Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) melakukan demo menolak Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP).

Pihak PDI-P telah melaporkan insiden tersebut ke kepolisian. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku pembakaran bendera partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri itu.
Sementara itu, Ketua PA 212 Slamet Maarif yang juga ikut dalam aksi menolak RUU HIP mempersilakan pihak-pihak terkait untuk melakukan pelaporan atas insiden pembakaran bendera PDIP.

Menurut dia, sebagai negara hukum, warga Indonesia memiliki hak yang sama untuk melaporkan setiap kejadian terkait dugaan pelanggaran hukum.

"Ini negara hukum, jadi dari dulu kita menghargai proses hukum, siapapun silahkan mengambil jalur hukum jika ada pihak pihak yang diduga melanggar hukum," kata Slamet dihubungi Suara.com, Jumat (26/6/2020).

Meski begitu ia juga meminta agar kepolisian dapat memproses hukum pihak yang menjadi pengusul RUU HIP lantaran ia nilai terindikasi komunis.


https://www.suara.com/news/2020/06/2...ma-ini-santun

SIAPA PUN YG PROTES 212

SELALU ADA USTADZ YG MEMBELANYA emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 2
Spesialisasi Kadrun sudah biasa,Lempar batu sembunyi tangan...

Dia yang berbuat, dia sendiri yang berkilah. Ujungnya koar-koar Pemerintah disalahkan, Rezim dzalim, dll....
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
novriexx dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh riendzy92
Post ini telah dihapus oleh KS06
Udah ga usah terguncang gitu drun...


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
bendera itu hasil dari sebuah imajinasi
profile-picture
profile-picture
sam0000 dan Abc..Z memberi reputasi
emoticon-Belgia emoticon-Belgia emoticon-Belgia
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
santun mana? orang2 sini lebih sering bakar bendera
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
santun my assemoticon-Leh Uga

dari dulu doyan bakar bendera orang

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
Diubah oleh red.bezos
Santun,, my ASS emoticon-Bikini
Kami santun dan cinta damai.
emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Peleeremoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
kenapa arab2 pembawa radikalism sprti ini msh idup di nkri... ?
kapan dimusnahkan ?
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
Kalo pingin sengsara jangan ngajak yg lain lah.....
Baru baca judulnya aja gw langsung emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
mosok 212 santun?
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
Masi aja pke embel2 wiro sableng

Mendink ahok jadi ketua pembina aja emoticon-Big Grin
Santun..emoticon-Betty
biji pellller....

Soal Pembakaran Bendera PDIP, Ustaz Haikal Sebut 212 Selama Ini Santun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jurumudi75
+62 sudah aman dari corona atau nggak di uji coba sama nasbung goblog khilafuck kemarin emoticon-Ngakak


Tenang masih ada 4 tahun lagi emoticon-Ngakak
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
Santun yang sangat menginspirasi

drun..kadrun

emoticon-Betty
iya bner kok mereka santun
tanya aja wartawan detik,cnn indo,metro tv,kompas,media indo dll
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan sam0000 memberi reputasi
Diubah oleh pembela.tuhan
jir udah jiper duluan wkwkwkwkkwkwkwkwkemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka

awal2 bacod sok jago lu jual gue beli, eh beneran di seriusin langsung ciut nyali dan kongtol nya nasbung kadrun emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
sam0000 memberi reputasi
Dari bahasanya sepertinya mulai ciut droen
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan sam0000 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di