CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
VIDEO Viral Wabup Lumajang Marah Lihat Mobil Ambulans Dipakai Angkut Kambing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef867ef0577a9641c16727c/video-viral-wabup-lumajang-marah-lihat-mobil-ambulans-dipakai-angkut-kambing

VIDEO Viral Wabup Lumajang Marah Lihat Mobil Ambulans Dipakai Angkut Kambing

VIDEO Viral Wabup Lumajang Marah Lihat Mobil Ambulans Dipakai Angkut Kambing

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Video YouTube Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati geram saat mengetahui sebuah ambulans desa digunakan untuk mengangkut dua ekor kambing.

Apalagi, video tersebut menjadi viral di media sosial.

Setelah ditelusuri, ambulans tersebut ternyata milik Desa Sukorejo, Kecamatan Kunir, Lumajang, dilansir dari Antara.

Indah mengatakan, hal itu melanggar aturan dan memalukan perangkat pemerintahan desa.

"Nanti camat harus melakukan pembinaan, agar tidak terulang kembali kejadian yang memalukan tersebut," katanya, Sabtu (27/6/2020).

Tonton video beritanya di bawah ini.

Tak hanya itu, Indah mengaku telah menarik kembali ambulans tersebut dari Desa Sukorejo.

"Ambulans desa yang digunakan untuk mengangkut kambing sementara ditarik dulu dan kepala desa akan diperiksa inspektorat," katanya.

Viral di media sosial Seperti diketahui, dalam video yang beredar, di dalam ambulans desa tersebut ada dua ekor kambing yang diangkut dari pasar hewan setempat.

Video tersebut pun menuai komentar warganet yang menyayangkan tindakan tersebut.

Indah menegaskan, pemberian mobil ambulans di setiap desa seharusnya digunakan untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan kesehatan.

"Program itu pernah mendapatkan apresiasi dari Kementerian Kesehatan RI, sehingga seharusnya dioptimalkan untuk kepentingan masyarakat," ujarnya.(*)



https://lampung.tribunnews.com/2020/...angkut-kambing





Mungkin kambingnya kena covid-19...

Just be positive... emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Plot twistnya
Itu kambing punya bupati
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kalo kambing gerung baru boleh breemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 5 balasan
yang pake fasilitas orang2 terdekat kades.. memalukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
batakolonjong dan 2 lainnya memberi reputasi
karena pake jalan umum buat acara kondangan udah biasaemoticon-Leh Uga
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Biaya jalanin ambulansnya mungkin lebi mahal dari harga kambingnya
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
biasa aje lagi bre
Rubicon angkut Kambing aje dah sering
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Gpp lah selagi ngga mau dipake.....
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
kalo ambulance plat hitam ga masalah karna statusnya kendaraan pribadi
tapi kalo berplat merah tentu ini pelanggaran berat sebab itu adalah fasilitas milik negara yg tidak sesuai peruntukannya jika membawa kambing
profile-picture
profile-picture
aceng.fani dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kambing kampus kali emoticon-Ngakak
Ngoahahahahaaa.. kelakuan orang goblok. Usut tuntas pelaku sekalian pecat.
Quote:


Bukannya udh ada ya hasilnya ? emoticon-Ngakak
ini pasti skandal hot emoticon-Leh Uga
Itulah Indonesia kalau gak ada Indonesia dunia gak rame
mungkin kambingnya sedang dalam keadaan darurat emoticon-Ngakak
Hei manusia mesti ada prei kebinatangan nya, masa kambing tidak boleh pake ambulance kan kaki nya cape jalan gitu amat ahhh payah lo manusia!

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2emoticon-Traveller
Diubah oleh daimond25
Yang dulu angkut batu
sekarang angkut kambing
kedepannya angkut apan yah ??
Kurir kambing yang memakai standar/protokol covid
kalau kambing hitam & kambing provokator masuk kategori nggak? semoga aja 2 jenis kambing ini bulan depan ikut disembelih.
hehehe mungkin kambingnya butuh pertolongan pertama tuh.. masa iya pilih² ama sesama makhluk hidup wkwk
kambingnya bunting sepertinya, darurat mau melahirkan udah pecah ketubanya

emoticon-Wkwkwk




GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di