CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Chef Renatta Disebut Mirip Artis Cantik Lawan Main Kim Soo Hyun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef865e3337f9345e46bfc8d/chef-renatta-disebut-mirip-artis-cantik-lawan-main-kim-soo-hyun

Chef Renatta Disebut Mirip Artis Cantik Lawan Main Kim Soo Hyun


Quote:

sumur: https://penanusa.com/chef-renatta-di...-kim-soo-hyun/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abau. dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
lonet
menang banyak si chef dong emoticon-Wowcantik
udah cantik, pinter masak pula emoticon-Genit:
Lihat 1 balasan
Trus gw kudu ngapain bre?
Lihat 2 balasan
hai cantik emoticon-Hai
mirip klo ane liat dari menara petronas menggunakan sedotan yakult...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
mang.tap memberi reputasi
Lihat 2 balasan
ngawurr,, si R mach gegayaannya udeh bule wannabe,,, di item'' in tuh kulit ky agnezz "i don hev indonesiyen blad watsoevef" mo,,.. bkn cita rasa asia timur nyang elegan,,..
profile-picture
Proloque memberi reputasi
aku suka oriental gurl...

not oriental boy...

emoticon-Ngakak
Chef Renatta Disebut Mirip Artis Cantik Lawan Main Kim Soo Hyun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
ya sudah, chef renatta agamanya apa?
Ciyuus...
Nganunya sama gak?

emoticon-Matabelo
mirip? mata lo picek ya?
Mirip sama2 ada matanya ada idungnya ada kupingnya jumlahnya sama semua
Kalo jadiin istri milih Renatta
kalo jadiin kekasih milih Seo Ye Ji
beda ah menurut ane, cantikan chef renata lah
Biasa aja menurut ane

Cantik?
Cantik!

Menggoda?
Menggoda!

Tapi menurut ane gak seistimewa yang digembar-gemborkan.

Generasi jaman now lihat cewek bertanktop, ada belahan dikit, dan bertato langsung pada heboh tegang engas. Pada kurang main apa ya? Kayak hidup di goa aja lihat cewek dikit langsung engas!!!
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan lonelyboy13 memberi reputasi
Chef Renatta Disebut Mirip Artis Cantik Lawan Main Kim Soo Hyun
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Chef Renatta Disebut Mirip Artis Cantik Lawan Main Kim Soo Hyun


Mau om mandiin baptis gak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 2 lainnya memberi reputasi
B aja
Lebih mantep chef marinka sih kata gua mah
Mirip apanya , lebih mirip nci2 di Glodok yang jaga toko elektronik
harta tahta renata






khayalan belaka emoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di