CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef865c909b5ca32617c1ebe/benarkah-4-tokoh-dunia-ini-mengalami-reinkarnasi

Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
anjay kenedy x lincoln emoticon-Matabelo
Lihat 1 balasan
Benarkah 4 Tokoh Dunia Ini Mengalami Reinkarnasi?
Lihat 4 balasan
Kalo ane percaya reinkarnasi itu ga ada gan. Tapi takdir Tuhan itu ada wkwk. Mungkin ya emang dari sono nya begitu
Lihat 5 balasan
reinKarnasi.. klo kita2 sendiri gmn gan ? kemiripan dg toKo mn.. haha..
Lihat 3 balasan
Itu yang anak kecil katanya reinkarnasi Diana, kemungkinan nanti jadi transgender .. masih kecil aja merasa sudah jadi putri ...emoticon-Wow
Lihat 1 balasan
bocah yg katanya reinkarnasi diana nanti jangam sampai belok jadi ngondek dan potong burung diganti kerang bulu artificial
Lihat 1 balasan
Cocoklogi apalagi INI!!!!??????
Lihat 4 balasan
ahahaha ya gimana hisa mirip kaya gt tp emang masyarakat suka cerita yg menggenparkan kaya gini
itu presiden amreika banyak banget kesamaannya hahaha.. apakah hanya kebetulan?
Lihat 4 balasan
enzo sama ozil mirip euy

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
entahlah, dunia penuh misteri emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
no 1 dan 2 persis sih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
joseph stalin mirip reza rahardian
Lihat 2 balasan
wow..
cocoklogi over 9000
Lihat 1 balasan
Hahahahah kadang percaya buat seru seruan aja si, tp yaa gataulah yaaa kebetulan aja mungkinn gannn
Lihat 3 balasan
aaaah Hanya Perasaan mas TS nya sadjaaaa
Lihat 1 balasan
Kalau yang soal "reinkarnasi" Diana baru baca gan, bisa gitu yak padahal belum pernah liat langsung
itutuh wajib reinkarnasi gaa sih? aku msh bingung
Lihat 1 balasan
mirip aja gan karena kalo dilihat dari sifat kan juga beda2 mereka tuh haha
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di