CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
Tip cara mengatasi pandangan kaca mobil ketika hujan telah tiba
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8655f4601cf0f5a1d8892/tip-cara-mengatasi-pandangan-kaca-mobil-ketika-hujan-telah-tiba

Tip cara mengatasi pandangan kaca mobil ketika hujan telah tiba

Tip cara mengatasi pandangan kaca mobil ketika hujan telah tibaCara mengatasi agar kaca mobil tidak berjamur



Yang selalu jadi permasalahan pada pemilik mobil ialah jamur kaca atau bercak yang menempel pada dinding kaca mobil, Sebab permasalahan pada jamur atau bercak pada kaca mobil ada penghalang bagi penglihatan driver meskipun hujan sedikit maupun deras sekalipun.



Nah oleh karena itu untuk menghindari permasalahan tersebut lakukanlah perawatan pada kaca mobil dan wiper anda agar tidak terjadi saat hujan telah tiba, Selain itu gunakan sekali kali cairan pembersih kaca dengan bahan normal yang biasa digunakan pengguna yang mengandung bahan citric acid atau alkohol. Periksa juga kembali karet wiper anda apakah sudah halus atau belum, Bila sudah haus saatnya anda mengganti dengan yang baru. Biasanya wiper kaca juga sangat berpengaruh saat musim hujan tiba.



Lalu bagaimana agar kaca mobil bisa terhindar dari jamur dan bercak ? monggo ikuti tipsnya ala yuksewa.id berikut ini.



Lakukan poles kaca mobil.



Biasanya pemilik mobil hanya memikirkan body mobil dan dalamnya mobil saja, jarang sekali memperhatikan kaca yang sudah berjamur. Disinilah tepatnya anda lakukan poles mobil agar terhindar dari kaca berjamur yang menempel sekaligus bercak bercak hitam sekalipun. Jangan sepelekan perawatan kaca anda, sekali kali lakukannya agar anda tidak terjadi kesulitan saat musim hujan telah tiba.



Karet wiper wajib diganti.



Karet wiper juga ternyata berpengaruh sangat besar pada pandangan ke depan mobil karena karet wiper yang sudah mengeras bisa saja akibat mobil selalu di parkir dalam keadaan suhu panas yang sangat tinggi. Biasanya mobil terbaru saat ini karet wiper hanya bertahan di usia 1 tahun selebihnya sudah wajib kamu ganti yang baru.



Nah mudahkan tipsnya, Oleh sebab itu jangan sekali sekali anda menyepelekan perawatan kaca secara berkala pada mobil anda. Karena sangat beresiko sangat fatal ketika hujan telah tiba yang terutama pada malam hari, Yuk mari budayakan mencintai barang anda sendiri walaupun tidak harus memiliki






Diubah oleh mail.yuksewa
Thread sudah digembok
lebih baik lagi, kacanya dilepas. Kan jadi gak ada halangannya😉😏
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di