CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Ikan Itu Minum Dan Juga Pipis? Yuk Cari Tahu Gansist
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef85d8e68cc951525447616/apakah-ikan-itu-minum-dan-juga-pipis-yuk-cari-tahu-gansist

Apakah Ikan Itu Minum Dan Juga Pipis? Yuk Cari Tahu Gansist

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
owhh begituu ya, jadi ikan juga minum dan pipis juga?? trus ikan tidur nggak sihh kayaknya dia melek terus dah emoticon-Matabelo
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
i kan huruf, sama seperti huruf alfabet lainnya 😁
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wahhh keren banget sih ini informasi bagus. Sebuah hal sederhana yang jarang orang tanyakan hahahaha
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan jangkrikgirl32 memberi reputasi
threat yang bagusss wkawkakka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wuih...
nice info gan...
ane jadi tahu nich...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wa terimakasiih informasinya gan... temen ane punya aquarium 3nih.. selalu di bersihkan setiap minggu ato 2 minggu sekali sih gan..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
kalo ikan rambutnya dimana gan? tau ga?😒
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Wah thread keren nih, lanjutkan gan!
profile-picture
profile-picture
cellengz dan c4punk1950... memberi reputasi
baru tau
nais info emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
semua makluk hidup punya sistem metabolisme kan yak pastinya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
jadi inget spongebob waktu mau ke daratan
dikasih minum sama patrick
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pipisnya gak perlu cebok emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hahaha kepikiran aje yang begini2 nih ts emoticon-Ngakak ternyata ikan pipis tapi lewat kulit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mantap nih buat bahan pembelajaran
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Cara membedakan ikan betina dan jantan gimana y gan ?
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
nahh ane malah tanya ikan itu tidur gak ya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hmmm.. Nice Info..emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
CoupleMaster dan 2 lainnya memberi reputasi
perjalanan hamba ke barat utk menemukan kitab jawaban ini selesai syudah.
emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
seumur hidup belum pernah lihat ikan minum, mandi dan pipis emoticon-Bingung
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Butuhhh dong yakkkk hahahahha.. tp gaperlu cari toilettt hehehe
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di