CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
Susul N dan Leo, Ken Jadi Member Ketiga VIXX yang Pergi Wamil
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8517afacb95295141785b/susul-n-dan-leo-ken-jadi-member-ketiga-vixx-yang-pergi-wamil

Susul N dan Leo, Ken Jadi Member Ketiga VIXX yang Pergi Wamil

Susul N dan Leo, Ken Jadi Member Ketiga VIXX yang Pergi Wamil
foto: Jellyfish Ent


Wamil atau wajib militer selalu punya momen tersendiri buat idol dan penggemar, ya. Karena menurut aku, sebagai idol berarti harus absen hampir dua tahun buat menjalankan kewajiban negara. Terus sebagi fans, yaaa harus tahan buat nggak bisa lihat idolanya di atas panggung. Belum lagi kalau berasal dari group yang membernya banyak, bisa-bisa hiatus buat sementara waktu.

Tapi sebelum wamil, biasanya para idol menulis pesan buat penggemar, semacam pesan pamit gitu. Sama kayak yang dilakukan Ken 'VIXX' dengan menulis surat tentang rencana wamilnya pada waktu dekat kepada Starlight, fandom VIXX lewat fancafe resmi groupnya.


"Aku nggak tahu harus mulai darimana atau gimana cara mengatakannya. Tapi saat memikirkan kalian semua, yang terlintas adalah rasa terima kasih.

Aku baru-baru ini mendaftar band militer dan karena aku lulus ujian, aku akan pergi buat menjalankan kewajibanku buat melindungi negara pada 6 Juli.

Aku aka bekerja kerasa lewat tugas militerku dengan selalu memikirkan momen yang selalu memberiku kekuatan saat aku masih beraktivitas sebagai penyanyi, jadi kalian tolong tetap baik-baik aja. Jaga kesehatan dan tetap bahagia sampai aku kembali. Kalian pasti terkejut sama kabar yang tiba-tiba ini tap aku pengen memberi tahu kalian secara langsung, makanya aku memutuskan buat menulis surat ini.

Aku benar-benar berterima kasih pada apa yang udah kalian berikan sampai sekarang dan aku akan selalu berterima kasih sampai nanti. Aku mencintai kalian dan aku akan terus mencintai kalian di masa depan."


Setelah menulis surat di fancafe, Jellyfish Entertainment juga mengumumkan kalau 6 Juli nanti Ken 'VIXX' bakal mulai wamil. Mereka nggak akan mempublikasikan detail waktu dan lokasi wamil Ken karena alasan keamanan.


Di VIXX, Ken adalah member ketiga yang menjalankan wamil setelah N dan Leo yang udah duluan. Selamat bertugas, Ken!


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di