CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terinspirasi Dari Sinetron Ikan Terbang! Drama Dua Bocah Ini Bikin Kamu Sakit Perut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef8512ff4d69511ec530268/terinspirasi-dari-sinetron-ikan-terbang-drama-dua-bocah-ini-bikin-kamu-sakit-perut

Terinspirasi Dari Sinetron Ikan Terbang! Drama Dua Bocah Ini Bikin Kamu Sakit Perut!

Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hay, hay, Gansist. Jumpa lagi dengan ane. Kali ini ada topik yang cukup menghibur, nih. Barangkali ada gansist yang butuh sesuatu alias bacaan kocak untuk menemani hari liburnya. Okey, langsung saja, ya. Cekidot!

Hampir semua kalangan emak-emak pasti tahu tentang sinetron ikan terbang. Dari judul filmnya yang unik, bikin ngakak, tepuk jidat, hingga bikin geleng-geleng. Tak cukup sampi judul. Jalan ceritanya pun sangat mudah ditebak.

Kalau bukan tentang karma, azab, ya, pasti berujung penyesalan. Jalan cerita sinetron ikan terbang yang tayang setiap hari ini, hampir sepenuhnya sama, bahkan para tokohnya tidak berganti.

Sinetron ikan terbang menayangkan berbagai kisah yang memang kerap terjadi atau banyak ditemukan di dunia nyata. Yaitu tentang perselingkuhan. Anak durhaka. Mertua yang jahat. Perempun mata duitan, dan masih banyak lagi.

Kejadian-kejadian berdasarkan pengalaman pribadi seseorang ini dirangkum dengan menambahkan beberapa bumbu. Seperti, melebih-lebihkan suatu kejadian. Ya, namanya drama sinetron, ya, Gansist. Pasti tidak sepenuhnya nyata.

Akan tetapi, meski kisah-kisah di atas merupakan sebuah drama. Di mana, segala kejahatan, kebaikan, kesabaran, dan lain-lainnya adalah kejadiannya lebih banyak yang dibuat-buat. Hal itu tetap saja membuat penonton merasa geregetan. Terkhususnya emak-emak, Gansist.

Apalagi jika tayangan tersebut bercerita tentang perselingkuhan seorang suami dan pelakor bermuka tembok. Wah, bisa-bisa ngomel hingga ending, loh.

Parahnya, sekarang ini tidak hanya emak-emak yang gemar akan tayangan di chanel ikan terbang. Anak-anak usia 10-12 tahun pun mulai mengikuti. Terbukti dengan hadirnya beberapa vidio viral yang dibuat oleh anak-anak ini.

Quote:


Gansist bisa melihat dan mendengarkan apa yang diperdebatkan oleh dua bocah di atas. Mereka berperan sebagai seorang istri sah dan pelakor yang sama sekali tidak merasa bersalah telah merebut suami orang lain.

Drama yang dilakukan oleh dua bocah di atas, tidak jauh beda dengan tayangan di chanel ikan terbang. Di mana, sang pelakor lebih ganas dan sadis daripada istri sah. Aktingnya pun terbilang bagus, ya, Gansist. Hanya saja, kalimat atau kata-kata yang mereka ucap masih ambigu.

Entah bocah berkerudung ini yang suaminya direbut, atau malah ia meminta suami bocah yang tidak berkerudung untuk menjadi miliknya. Jika mendengar ucapan bocah yang tanpa kerudung, maka istri sahnya ialah bocah berkerudung. Duh, mumet ane ngejelasinnya. emoticon-Hammer2

Vidio di atas bukan yang pertama kali, loh, Gansist. Sebelumnya, dua bocah ini pernah membuat vidio yang berupa drama yang mirip dengan vidio barunya ini.

Ternyata sinetron ikan terbang membawa dampak positif juga. Bocah-bocah kucel ini jadi bisa berakting tanpa harus berlatih keras sebagaimana para artis sinetron sungguhan. Namun, berdampak buruk juga akan nalar mereka.

Ane khawatir, bagaimana jika anak-anak ini bercita-cita jadi seorang pelakor nantinya? Waduh! seram banget, nggak,sih? Ane takut mereka berpikir bahwa, menjadi seorang pelakor bukanlah hal buruk dan malah dianggap sesuatu yang boleh dicoba karena menantang.

Jika demikian, hancur dunia. Para wanita bisa-bisa berperang setiap harinya. emoticon-Hammer2 Bagaimana tanggpan, Gansist? Apakah tayangan di chanel ikan terbang lebih banyak memberi dampak positif atau negatif?

Ane pribadi, sih, beranggapan, setiap film atau drama yang kita tonton, bisa memberi dampak apa saja. Negatif or positif, semua tergantung penilaikan serta pemikiran kita sendiri. Jika yang ingin diambil atau dijadikan contoh adalah hal positif, maka tontonan tersebut jelas berdampak positif, bukan? Jika tidak, yang seseorang dapat tentu saja sebaliknya. Ia akan mencontohi keburukan di beberapa bagian dalam tayangan tersebut.

Harusnya, sih, untuk tontonan orang dewasa tidak ditayangkan di waktu anak-akan masih terjaga. Sekarang, dari waktu pagi, siang, malam, tayangan televisi dipenuhi oleh cerita tentang kehidupan orang dewasa. Bagaimana anak-anak tidak menirunya, coba?! emoticon-Cape d...

Okey, sekian thread dari ane. Semoga terhibur. And see you anymore, Guys. Jangan lupa share, rate, juga cendolin, ya.


감사함니다


Wassalam ...



Penulis: @darmawati040
Narasi Pribadi


Bima, 28 Juni 2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
putrateratai.7 dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
pejwan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
dua bocah yg dalam kandang ngapa ya? nunggu menu sarapan? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 3 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
micin enak sekarang wkwkw
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
calon aktris😅
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan darmawati040 memberi reputasi
anak-anak rusak karena tontonan 🙈
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
betul gan.. malah anak anak kecil gampang terpengaruh seperti menirukan yang di tv... karena kpi tak turun tangan
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Quote:

anaknya sopo iki ya emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkkk. dari dulu enaknya gan emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
Quote:

haha. iya. mereka jago banget dah
Quote:

tayangan harian yg gk kenal waktu emoticon-Cape d...
Quote:

iya gan. jam tayangan untuk anak anak dan dewasa gk diatur emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
muyasy dan dandlion32 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Itu figurannya emang harus dikandangin kek gitu yakemoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Wah baru tahu judul sinetronnya sisemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan Richy211 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
kumenangis membayangkan betapa kejamnya dirimu atas dirkuuu emoticon-sudahkuduga
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fix...2 anak yg dikandang lebih bahagia hidupnya... hahaha
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan darmawati040 memberi reputasi
adegannya kurang
mestinya ada parodi adegan tampar yang lebay seperti di drama serial lndia "Sasural Samar Ka"

di adegan itu, perempuan yang ditampar itu berpusing pusing menuju tiang yang ada gorden

tanpa sengaja tuh gorden langsung terikat di lehernya sehingga si perempuan itu tercekik
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan darmawati040 memberi reputasi
taik emang sinetronnya..
cerita gampang ditebak. masalahnya itu2 aja. tayang di jam2 primetime lagi

emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
giliran yang beginian kpi gak ada perhatian nya giliran kartun serem dikit aja di sensor emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan darmawati040 memberi reputasi
Diubah oleh Dewa2424
kasian bocil rusak otaknya gara2 sinetronemoticon-Leh Uga

ane lebih sering streaming anime padahal udah punya tv kabel

Terinspirasi Dari Sinetron Ikan Terbang! Drama Dua Bocah Ini Bikin Kamu Sakit Perut!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
haekalxt dan 2 lainnya memberi reputasi
Hadeeuhhh...tayangan bgini harusnya GAK DILOLOSIN sensor... bocah sgtu dah berakting Pelakor!! emoticon-Cape d...
Terinspirasi Dari Sinetron Ikan Terbang! Drama Dua Bocah Ini Bikin Kamu Sakit Perut!
profile-picture
haekalxt memberi reputasi
Quote:

hahahah emoticon-Ngakak ngakak banget liat yg di kandang ya emoticon-Goyang
Quote:

hahahha emoticon-Goyang ane pernah liat. sumpah sakit perut saking ngakaknya ma tu adegan emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan. bikin gedeg emoticon-Gregetan
Quote:

nah, betul. entah apa yg mereka pikirkan emoticon-Gregetan
Quote:

anime emang menarik dah. ane juga suka
Quote:

hahah. iya emoticon-Gregetan
profile-picture
profile-picture
cacarakan dan red.bezos memberi reputasi
Ya allah aing dah liat dan aktingnya menghayati pisan😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Itu yang di dalem kandang ngapain sih wkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di