CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Suka Bubur Ayam Atau Bubur Kacang Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef845d6f0bdb212f01de88c/suka-bubur-ayam-atau-bubur-kacang-hijau

Suka Bubur Ayam Atau Bubur Kacang Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
dua duanya yahuud tinggal siapa yang bikin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane suka dua duanya emoticon-Malu (S)
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sukak dua duanya. Buryam suka yg ga pake kuah plus banyak asesorisnya.emoticon-Kiss
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan c4punk1950... memberi reputasi
kacang hejo, pake ketan hitam + susu, itu menu favorit selain magelangan dulu jaman hidup di Jogja emoticon-2 Jempol
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ini sih kaya nanya 'suka manis atau asin?'

Ya jelas suka 22nya, tp bubur kacang ijo yg udah dikupas emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Belom biasa makan bubur ayam, ane lebih suka burjo campur ketan hitam.

Enak buat sarapan emoticon-Genit
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
itu bubur mix apa rasanya dah?? baru tau pula
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tergantung kondisi ama pengennya apa sih, kalo pagi2 bisa bubur kacang ijo bisa bubur ayam,
tp keknya lebih sering bubur ayam sih
emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
suka dua duanya nggak bisa milih pilihan yang sulit soalnya dua duanya enak dimakan di kondisi tertentu bubur ayam enak dimakan buat sarapan bubur kacang hijau nikmat disantap pas lagi sore sore gitu atau malam hari
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane suka yg gratis gan emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
gua mah sukanya bubur ta wan emoticon-Smilie
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh coronasaga
perbandingannya ga setara
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ane suka semua nya gan emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bubur ayam sama sate mantap gan
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan proto1 memberi reputasi
baru atu ada beberapa penggiat kuliner yang memasak secara mix antara beras dan kacang hijau dijadikan satu hingga menjadi bubur..
gimana ya rasanya...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ane sih pooling pilih bubur ayam. Tp jika memungkinkan ane sarapan bubur ayam, malemnya makan bubur kacang ijo anget².
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Sukak 2 2 nya gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
bubur kacang hijau tapi gak pake santan dan kacang item nya minta dibanyakin.. minum nya pesen jahe anget..tambah roti tawar

jadi brapa smuanya bang . emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
seperduaratus dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Suka bubur yang tidak diaduk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Burjo Ketan Hitam
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di