CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Suka Bubur Ayam Atau Bubur Kacang Hijau
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef845d6f0bdb212f01de88c/suka-bubur-ayam-atau-bubur-kacang-hijau

Suka Bubur Ayam Atau Bubur Kacang Hijau

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Lihat 5 balasan
berasa ditanyain suka dia apa dia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
burjo is da bes emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mix ketan hitam ektra susu kental + es batu

emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bubur bayi bre emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
permasalahan kita ada bubur diaduk dan tidak diaduk om
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
bubur ayam dong, tapi jarang makannya

karena cepat laparemoticon-Leh Uga
Lihat 5 balasan
bubur ayam kemana2 gan..entah knp gw skrg agak trauna sama bubur kacang hijau emoticon-Sorry
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yanh penting makan bubur itu nggak diaduk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Atas ane suka Dubur om2 homok bang emoticon-Wkwkwk
Suka Bubur Ayam Atau Bubur Kacang Hijau
Quote:


Quote:


emoticon-Wow....
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
klo malem itu lebih ke bubur kacang ijo..lebih hangat meresap..
klo pagi bubur ayam..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Offf course bubur ayam diaduk!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Aku lebih suka makanan manis. Pokoknya kalau ada yang manis, aku suka.

Jadi, lebih suka makan bubur kacang hijau yang manis.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh riansantoso4776
Bubur ayam untuk pagi hari, es bubur kacang hijau untuk malam hari
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Seringnya makan bubur kacang hijau


Lebih cocok di perut emoticon-Recommended Seller
Bubur ayam jelas gan ekwk
Mau diaduk mau kagak ujung ujungnya juga sama dimakan juga wkwk
profile-picture
sarjojo memberi reputasi
suka 22 nya om..tergantung mood aja..lg mau yg gurih atau manis
kalo daerah Bogor yg terkenal dengan kulinernya..buryam yg enak ada di jl Suryakencana di sana topingnya lumayan banyak dari ayam suwir,ati ampela,cakue, telur puyuh sampai ke sayuranya plus emping harganya terjangkau biasa buka pagi & sore hari.. biasanya buburnya kering ga encer,makan bubur yang enak ga di aduk kalo di aduk kaya ..ee🤭..satu lg lokasi bunur yg enak di pasar devris jembatan merah biasanya sore hari..kalo burjo .. sekarang aga jarang warkop Sumedang yang jualan burjo.. paling yg dominan di bubur 2in1 Madura..buryam sama burjo dalam satu gerobak..😋😋
profile-picture
sarjojo memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di