CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perhatikan ! Ini Adalah Produk Milik Unilever Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef83ef5a727687345538dd1/perhatikan--ini-adalah-produk-milik-unilever-di-indonesia

Perhatikan ! Ini Adalah Produk Milik Unilever Di Indonesia

Perhatikan ! Ini Adalah Produk Milik Unilever Di Indonesia

Permisi gansis sekalian,

Ane mau membahas produk produk yang dimiliki uniliver di indonesia dan sudah lama sekali kita pakai bersama tanpa kita sadari sama sekali.

Siapa lagi yang tidak mengenal perusahaan besar yang satu ini. Apalagi di Indonesia sendiri yang sudah lama sekali menjajaki berbagai macam produk makanan, minuman, pembersih, dan perawat tubuh.

Perusahaan ini berpusat di negara Inggris, tepatnya ada di Rotterdam sebagai kantor pusatnya. Sedangkan untuk unilever di Indonesia sendiri bergerak dalam pemasaran produk dan distribusi konsumsi segala macam bentuk produk unilever.

Dan beberapa hari ini, kita dikagetkan bahwa perusahaan unilever mendukung pergerakan LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual, Transgender). Karena itu banyak dari masyarakat Indonesia baru menyadari bahwa mereka sudah lama memakai produk milik Unilever yang mendukung LGBT tersebut.

Tapi kebanyakan dari masyarakat Indonesia belum mengenal dan bahkan sama sekali tidak tahu bahwa produk yang mereka pakai adalah milik Perusahaan Unilever. Nah, untuk agansis yang masih bertanya tanya apa saja produk Unilever di Indonesia. Berikut ane kasih tahu.

1. Bahan Pembersih Pakaian

Surf, rinso, Molto, sunlight, Domestos nomos, wipol, vixal, dan superbusa.

2. Bahan Perawat Tubuh

Sunsilk, fair & lovely, pepsodent, lifeboy, clear, clos up, citra, axe, ponds, lux, rexona, pure it, vasline, dan dove.

3. Makanan Dan Minuman

Buavita, royco, kecap bango, sariwangi, Blueband, dan juga ice cream walls.

Ada banyak sekali produk milik unilever itu sendiri yang sudah lama ada di indonesia. Dan tanpa kita sadari sudah lama kita pakai ini. Mau bagaimana lagi, produk unilever itu adalah produk yang seringsekali kita pakai di setiap hari. Dan mungkin tidak dapat tergantikan dengan produk lain.

Jadi mau tetap diganti yang lain atau memilih tetap memakai produk milik Unilever yang mendukung LGBT ini. Makanya, pakai produk asli Indonesia aja gansis. Selain mendukung produk miliki negara sendiri dan juga membantu negara kita tetap berkembang.

Referensi Tulisan




Sumber Gambar
https://www.google.com/search?q=foto...wdaDnbFyVtek7M
profile-picture
profile-picture
sigitwaskitoaji dan Richy211 memberi reputasi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di