CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selain Doyan kimpoi Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef82d7fc8208431d17de81b/selain-doyan-kawin-kontrak-orang-arab-juga-punya-ritual-wajib-di-puncak

Selain Doyan kimpoi Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak

Quote:


Wisata yang bersyariah emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 56 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9
Inget banget waktu magang, banyak banget arab yang kencing nanah disana.

Lucunya lagi ga cuma anak muda-nya, yang usia 40+ juga banyak yang kena begituan.

Ya Mbok malu dikit lah dengan predikat bangsa terpilih emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
codot.1 dan 53 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pheeroni
Lihat 47 balasan
ucup martabakkk dan deretan ulamakk di posterrr pasti ga tauu rituall ini...???


mereka ga pernahh liatt...??


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTenant
sudah dibagi2 jatah.
ngarab di puncak gunung
aseng2 di pantai tepi laut

nikmati saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darck91 dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Prostitusi bersyariah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarutama44 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Banyak calon bibip di sana emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 7 balasan
Gpp kalo gitu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Trit sepi kadrun dongo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Exorcizm dan 12 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 227 balasan
sampah kalau dibungkus dengan kain sutra, tetap aja sampah

dosa mau ditutupi pakai apapun ya tetap dosa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
absolutely halalemoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Ormas yg anti maksiat kenapa nggak pernah gerebek ke sana ? Selain Doyan Kawin Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak
Kupingnya mendadak tebal kalo turis dari negara yg mrk anggap superior yg berbuat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
menjijikkan !!
sampai ada pria paok di puncak sana
yg rela istrinya dipakai ngeseks kontrak oleh turis arab

udah macam lonte itu namanya ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 18 lainnya memberi reputasi
jabar memang juara...
juara urusan jual ...
emoticon-Ngakak :kehuga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Selain Doyan Kawin Kontrak, Orang Arab Juga Punya 'Ritual' Wajib di Puncak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
devadevadeva dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
fpi kapan sweeping maksiat di sana ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
indonesia udah kebanyakan masjid, masjid yg ada aja jarang yg penuh, lebih bermanfaat jika uangnya disedekahkan buat yg lain, misal panti asuhan ato orang yg kena musibah

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
lahh...dulu yg sering custamer di silir siapa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Masuk islamisasi gak nih? Di Indonesia masjid dah byk. Mending duit buat bgn masjid dipke buat yg lain yg lbh dibutuhkan emoticon-Embarrassment

Meskipun gw muslim, tapi klo masjid byk dgn jamaah yg dikit buat apa? Mending masjid jumlah dikit tapi jamaah byk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
ikeh-ikeh
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan entop memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di