CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Intip Tempat Liburan Tersembunyi di Bali. Penasaran? Masuk Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef818678d94d01b63131e52/intip-tempat-liburan-tersembunyi-di-bali-penasaran-masuk-gan

Intip Tempat Liburan Tersembunyi di Bali. Penasaran? Masuk Gan!


Pasti agan-agan udah kepengen banget liburan, kan? Coba bayangin santai di pinggir pantai, naik gunung liat pemandangan, atau sekedar nikmatin destinasi wisata yang deket-deket aja.


Intip Tempat Liburan Tersembunyi di Bali. Penasaran? Masuk Gan!

Kalo ngomongin liburan tuh, Bali udah pasti jadi destinasi yang favorit banget sih. Pulau yang satu ini rasanya gak bisa kalo cuma dikunjungi sekali seumur hidup. Buat agan yang udah sering banget liburan ke pulau dewata ini, udah pernah belum telusuri hidden gem Bali yang masih belum banyak diketahui orang? Cekidot nih gan!

Quote:

Quote:

Quote:

Ada yang udah pernah agan kunjungi belum nih? Pemerintah udah kasih lampu hijau buat wisata alam dibuka. Kebetulan banget hidden gem Bali di atas adalah wisata alam, cocok lah gan. Jadi yuk langsung bikin rencana liburan lagi, kabar baiknya lagi ada potongan harga langsung buat tiket pesawat yang bisa bikin liburan agan jadi lebih hemat! Cek detailnya di sini

Sumber:

Dari sini


wahh! mantapgan makasih infonyaaa! emang bali tuh gila sih mantep2 banget destinasinya dan masih banyak hidden gems kayak gnii
saya pernah berkesempatan tinggal di bali sekitar 2.5 tahun, destinasi dulu belum terekspose seperti sekarang, namun kalau mau dibandingkan dgn beberapa pantai dan destinasi wisata alam di Jawa Timur, masih lebih banyak "hidden gems" karena memang blm terjamah ataupun memang terbatas oleh akses. Contohnya mungkin pantai di Blitar yg pernah saya kunjungi yaitu pantai Gondo Mayit & pantai Pasir Putih yg letaknya bersebelahan memiliki view yg bagus namun minim pengunjung.

btw nice share sist, semoga ane kesampean ke 3 destinasi diatas emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di