CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7f3d89a972e63ad366ddd/tengku-zul-sebut-ganjar-pranowo-hobi-nonton-film-porno-tak-pantas-jadi-presiden

Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden

Soal Gubernur Jateng Nyalon Presiden, Tengku Zul: Ganjar Pranowo Hobinya Nonton Film Porno Mana Boleh Jadi Pejabat

Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden

Sosok.ID - Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan keras terkait Presiden Joko Widodo.

Tengku Zul, tanpa ragu-ragu menyebut tidak akan pernah cocok dengan Presiden Jokowi.

Alasannya, partai pengusung dibalik Jokowi adalah PDI-P.

Kendati Ketua MUI, KH Ma'ruf Amin menjadi wakil presiden, tengku Zul tetap kekeh tidak bakal bergabung dengan pemerintahan.

Bahkan dengan keras ia menyebut hanya akan membantu jika Presiden Jokowi sudah wafat.

"Kalau Kyai Maruf yang jadi presiden saya tim kampanyenya, pakai duit saya,"kata Tengku Zul, dalam tayangan YouTube Refly Harun, Senin (22/6/2020).

"Tapi ada Jokowi di situ ya separuh-separuh lah. Kalau Jokowi wafat Kyai Maruf jadi presiden, baru saya banyak banyak membantu. Tapi kalau salah ya tetap dikritik," lanjutnya.

Masih dalam bincang-bincang bersama Refly Harun, Tengku Zul kembali menyebut tidak bakal mendukung calon presiden dari partai PDI-P.

Mulanya, Refly Harun menanyakan sikap Tengku Zul setelah melihat Prabowo Subianto bergabung di koalisi Joko Widodo.

Seperti diketahui,ia merupakan pendukung pasngan Prabowo - Sandi dalam pilpres 2019 lalu.

"Kecewa nggak sama Pak Prabowo yang bergabung dengan pemerintah?" tanya Refly pada Tengku Zul.

"Tidak. Justru Pak Prabowo itu cerdas. Pertama dia menunjukkan menteri terbaik itu dia. Dari semua menteri, kinerja terbaik harus diakui Pak Prabowo lah yang terbaik," kata Tengku Zul.

"Artinya dia layak jadi presiden. Kalau cerdas juga cerdasan dia dari presiden yang sekarang," lanjutnya.

Lebih lanjut, kata Tengku Zul, jika Prabowo kembali maju dalam Pilpres tahun 2024 maka orang-orang yang sebelumnya menyerangnya akan malu.

Sebab semenjak bergabung dengan pemerintahan, cacian-cacian yang pernah diterima Prabowo langsung hilang.

"Kemarin lu diem 5 tahun waktu dia jadi Menhan, sekarang lu ribut lagi. Berarti kan lu sebenernya nggak rasional, tapi emosional," kata Tengku Zul menyindir orang-orang yang mungkin bakal kembali menyerang Prabowo di masa depan.

Oleh karenanya, Tengku Zul akan tetap mendukung Prabowo jika hendak mencalonkan diri kembali di pilihan presiden mendatang.

meskipun begitu, Tengku Zulkarnain masih menyoroti siapa lawan yang bakal dihadapi.

"Lihat lawannya. Kalau lawannya lebih sholeh dan terpercaya dan membela agama, ya silahkan," ungkapnya.

Refly kemudian mencoba memberikan pilihan kepada tengku Zul.

"Kalau saya head to head tergantung lawannya kan, Prabowo vs Ganjar Pranowo?" tanya Refly Harun.

"Masih Prabowo lah, jauh sekali Ganjar. Lagipula dia hobinya nonton film porno. Mana boleh orang sudah nonton film porno jadi pejabat," jawab Tengku Zulkarnain.

"Oke, Prabowo vs Ridwan Kamil?" lanjut Refly.

"Masih Prabowo, Ridwan Kamil pun belum," jawabnya.

"Prabowo vs Sandi Uno?" tanya Refly Harun.

"Masih Prabowo juga," tegas Zulkarnain.

"Prabowo vs Anies Baswedan?" tanya Refly Harun.

"Hampir masih Prabowo juga. Tapi kalau Prabowo gabung sama Anies pasti jadi kuat. Prabowo gabung sama Sandi Uno juga pasti kuat," jawab Tengku Zulkarnain.

"Prabowo vs Habib Rizieq?" tanya Refly Harun.

"Gak mungkin, beliau seperti saya, mau jadi guru bangsa saja," jawab Tengku Zulkarnain.




https://sosok.grid.id/amp/412216505/...jabat?page=all





Prabowo Subianto vs the World emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
n.h3 dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Spriggan13
Halaman 1 dari 9
Terus berkicau, Ayah, biar keluarga Cemara senang, amplop pun lancar. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Jangan.maling
iya in aja...
biar die seneng lahir bathin..














profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tuyulgacor
Tengku Zul Sebut Ganjar Pranowo Hobi Nonton Film Porno, Tak Pantas Jadi Presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 40 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Jilat terus zul,jgn kendor emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irmanator dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh debuki
"Prabowo vs Habib Rizieq?" tanya Refly Harun.

"Gak mungkin, beliau seperti saya, mau jadi guru bangsa saja," jawab Tengku Zulkarnain.


Pantas bsngsa nasbung goblog, goblognya natural gurunya tengku mules dan brisik emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
guru bangsa he said ?? ahahahahaaa emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 081211
Lihat 3 balasan
Masyaallah Tabarakallah. Ternyata cita-cita luhur Dr. KH. Tengku Zulkarnain menjadi guru bangsa. Beliau bersama IB HRS memang paling layak menjadi guru bangsa ketimbang siapapun di negeri ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
deferclown dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Gemaind
Lihat 6 balasan
Lebih baik nonton bokep tapi 1 istri.
Dripada bapak2 sangean mendadak jdi motivator buat mulusin mereka punya 4 koleksi memek, na itu gimana zul.
Dan diklaim ajaran itu yg perlu di amalkan, kan sinting.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 25 lainnya memberi reputasi
Guru bangsa tapi tukang hoax?? astajim.. gak bergetar mulut kau bapak nael..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh susutehmanis
Lihat 2 balasan
guru bangsa ?? najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
guru bangsa pfft
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
ayah naen idolaku emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
mwnding gitu daripada ghibah mulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
gelar ulama tapi dari omongannya ketauan ga ada akhlaknya, sama sekali ga ada cerminan ulamanya.
daripada nunggu jokowi modar trus ntar bantuin.
gimana kalo gw bantuin elu jumpain tuhan biar tau kelakuan lu ga layak disebut ulama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joesan1899 dan 10 lainnya memberi reputasi
Wah, emg udah sakit parah nih orang, emg bagusnya masuk penjara aja, drpd tambah banyak bikin orang goblok semakin goblok sama bacotan gobloknya.. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patremtremas dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bukan masalah nonton film pornonya akhi ngentod. Yg yg jadi masalah, kasus e ktp nya
profile-picture
profile-picture
vegashin_ryu dan kakekane.cell memberi reputasi
wah tengku zul guru bangsa rupanya....emoticon-nulisah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
Lihat 3 balasan
bukan karena itu jga,ane tetep ga bakal milih beliau
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan rizaradri memberi reputasi
buzzerp kepanasan dengan berita ini, langsung menyerang dan memfitnah ustad Tengku emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mbegoos dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di