CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
JIN BTS terpilih Menjadi pemilik wajah paling sempurna berdasarkan Analisis Sains
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef7350610d29529570f5798/jin-bts-terpilih-menjadi--pemilik-wajah-paling-sempurna-berdasarkan-analisis-sains

JIN BTS terpilih Menjadi pemilik wajah paling sempurna berdasarkan Analisis Sains


JIN BTS terpilih Menjadi pemilik wajah paling sempurna berdasarkan Analisis Sains


Baru-baru ini berita sangat mengejutkan dan bahagia bagi ARMY, karena salah satu personil dari boyaband korea yakni JIN BTS dinobatkan sebagai pria pemilik wajah sempurna di dunia.
Ini berdasarkan analisis sains menurut Sluis painting, yang merupakan seniman dari belanda yang meneliti wajah selebriti dari 43 negara. Para seniman menggunakan teknik pengukuran golden ratio.
Hasilnya diumumkan pada tanggal 19 juni 2020. Lewat pengukuran ini, Jin BTS ternyata dianggap memiliki wajah yang simetris dan nyaris sempurna menurut sains. Selain itu, hasil pengukuran mengungkapkan jika wajah Jin BTS punya proporsi yang optimal dalam hal letak bibir, mata, dahi, dan dagu.

Sementara, ukuran telinga, mata, sampai hidung Jin BTS juga memiliki proporsi yang sempurna dan seimbang.

Dimana Idol kelahiran 1992 itu juga mengaku bahwa "Worldwide Handsome" merupakan julukan yang ia buat sendiri. Meski dia agak malu saat mengucapkannya, tapi tak disangka-sangka rupanya banyak orang yang menyukai julukan tersebut.

"Aku sendiri yang menciptakan julukan 'worldwide handsome'. Itu adalah nama yang kubuat saat sedang menjalani wawancara," jelas Jin. "Meskipun aku merasa malu saat mengucapkannya, tapi ternyata banyak orang yang menyukai julukan tersebut walaupun jelas sekali aku bukan ganteng sedunia."


Julukan 'worldwide handsome' bukan hanya untuk penampilan visualmu saja, tapi juga hati, kepribadian dan talentamu. Aku sangat menyukaimu, Jin!!!" tulis salah seorang netter. "Kim Seok Jin (nama asli Jin) adalah orang ganteng sedunia dengan hati yang sangat baik. Kau tidak bisa menyangkal hal itu," tukas netter lain. "(Jin adalah) pria ganteng sedunia dengan hati baik yang seluas tata surya," komentar yang lainnya.

Selain itu, kelihatannya julukan "Worldwide Handsome" memang bukan hanya cocok, tapi sudah melekat erat dengan sosok Jin. Bahkan, pada saat ulang tahunnya yang ke-25 (atau 26 tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan) pada tanggal 4 Desember yang lalu, fans juga netter membanjiri media sosial Twitter dengan tagar yang berbunyi, "Worldwide Handsome Day" yang dalam waktu singkat langsung merajai trending topic dunia di Twitter pada hari yang sama.



Sumber

https://cdn0-production-images-kly.a...2567-foto1.jpg


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di