CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef71e71c342bb7531437c9f/travel-blogger

Travel Blogger

Olivia dan Nicole memutuskan untuk mengunjungi daerah Rahvana yang berada di wilayah negara Morroco. Mereka merupakan seorang travel blogger dan karyawan kantoran yang tinggal di daerah Austria. Mereka bersepakat untuk memilih daerah tersebut karena salah satu hutan yang besar serta dataran tinggi di daerah Rahvana dapat menjadikannya pengalaman yang berbeda untuk melampiaskan hobi mereka berdua.
 
Sesampainya di sana, bau daun dan udara yang cukup dingin bukan menjadi penghalang dari seorang travel blogger yang berpengalaman. Siang pada hari itu merupakan pemandangan yang menajubkan ketika mereka berhasil berfoto ria di dataran tinggi hutan tersebut.
 
Pohon-pohon yang rindang dan berwarna hijau tua menghiasi hutan gugur tersebut sehingga mereka merasakan pengalaman yang luar biasa berbeda dari tempat yang pernah mereka datangi sebelumnya. Tidak sia-sia mereka menghabiskan uang tabungannya untuk pergi ke tempat yang paling jauh diantara destinasi mereka sebelumnya.
 
Terkadang dari perjalanan itu, mereka bertemu dengan para traveler lain. Mereka juga sering menemukan sampah-sampah para traveler yang ditinggal begitu saja. Terkadang seperti tenda, bekas api unggun, dan juga tempat makanan ditinggal begitu saya di daerah itu.
 
Langit sudah memberikan tanda biru kegelapan di daerah itu, artinya mereka harus membuat tenda dan beristirahat di tengah hutan dataran tinggi tersebut. Mereka membuat makanan, bercerita tentang pekerjaan, hubungan asmara, dan juga tujuan karir mereka selanjutnya. Kehangatan yang muncul di tengah tenda itu bukan hanya dari api unggun tersebut, melainkan dari komunikasi yang baik di antara mereka berdua.
 
Hutan yang mereka kunjungi bukanlah hutan yang mereka kenal, suasana malam yang mencekam semakin mencekik mereka sampai ke jantung. Dari pembicaraan yang hangat, insting mereka pun bergerak bersamaan dengan perasaan takut karena gelapnya hutan itu.
 
Suara-suara binatang pun terdengar namun tidak jelas binatang apakah itu. Api unggun akhirnya dimatikan dan mereka berusaha menyalakan lampu kecil tenda untuk menjaga mereka tidur di tengah hutan itu.
 
Nicole berdoa dalam hati agar ia dapat melihat hari esok dan menjaga mereka berdua tidur. Namun, nicole tidak ingin mengeluarkan sepata kata hal seram karena ia takut membuat mereka berdua tidak bisa tidur. Namun, berbeda dengan Olivia, ia hanya ingin tertidur dan berusaha untuk kuat melewati malamnya dihutan ini.
 
Sekitar 3 jam lebih mereka tertidur, tiba-tiba saja 4 pria asing,  dengan wajah yang bukan berasal dari ras mereka, masuk ke dalam tenda dan mulai melakukan pelecehan kepada Nicole dan Olivia. Terdengar teriakan yang kencang dari mereka berdua namun suara teriakan itu hanyalah sia-sia. Para pria tersebut mulai melucuti celana dan berusaha melakukan aksi bejadnya.
 
Nicole dapat melihat Olivia telah lemas karena dipukul dan dilecehkan tepat di sampingnya. Ia melihat wajah Olivia yang basah dan memar. Dan Nicole juga begitu amat sangat ketakutan sampai ia tidak dapat berteriak atau menangis lagi, karena dua pria lain juga sudah mengerogoti tubuhnya.
 
Nicole dan Olivia seperti layaknya hewan kecil yang dipermainkan oleh anak-anak. Dan akhirnya ide setan dari para pria pun muncul, seorang pria mengeluarkan parang dan mulai memenggal kepala Nicole dari belakang. Nicole yang berusaha meminta tolong dengan suara parau, akhirnya begitu merasakan rasa sakit yang luar biasa ketika bagian belakang lehernya mendapatkan hantaman parang yang sudah sedikit karat. Olivia hanya bisa melihat ke lawan arah karena ia tidak dapat menahan rasa takutnya atas pemandangan yang terjadi.
 
Darah muncul mengalir deras dari belakang leher Nicole. Suara Nicole pun terdiam dan akhirnya tubuhnya tidak bergerak sama sekali. Olivia berusaha untuk meminta ampun kepada pria-pria tersebut namun, pria yang memegang parang pun mulai memberikan parangnya ke pria lain. Dan yang terjadi ialah pria satunya lagi mulai menjambak dan menghantam parang itu ke bagian leher kanan Olivia berkali-kali. Sehingga seketika itu Olivia tewas karena shock tanpa merasakan rasa sakit.
 
Bersambung(?)

profile-picture
bukhorigan memberi reputasi
Diubah oleh KnightDruid
Keesokan harinya, seorang traveler juga mendapati kedua bangkai wanita dengan keadaan kepala yang terpenggal. Ia dapat melihat juga bagaimana darah kering dan kental tertumpuk di dalam tenda. Kepolisian setempat pun akhirnya mulai mengevakuasi dan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

1 minggu penyelidikan, akhirnya polisi berhasil menemukan para tersangka yang bersembunyi di dalam suatu gua dekat hutan rahvana. Dan ternyata mereka merupakan bekas pengikut prajurit kaum teroris. Oleh karena itu, akhirnya keempat pria tersebut dijatuhi hukuman mati.

THE END


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di