CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Nelayan ini Berhasil Mengambil Foto Ular Laut vs Stonefish yang Berbisa Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ef71dec8d9b17546f7c08e4/nelayan-ini-berhasil-mengambil-foto-ular-laut-vs-stonefish-yang-berbisa-mematikan

Nelayan ini Berhasil Mengambil Foto Ular Laut vs Stonefish yang Berbisa Mematikan

Nelayan ini Berhasil Mengambil Foto Ular Laut vs Stonefish yang Berbisa Mematikan
Foto: roaring.earth (Rick Trippe)

Dunia laut memang sangat banyak dihuni oleh para makhluk dan hewan yang memiliki bisa tinggi yang sangat mematikan. Akan tetapi, perkelahian dua hewan paling berbisa di laut ini membuat menarik perhatian karena kejadian ini termasuk langka, dimana Sea Snake dan Stonefish bertarung saling membunuh.

Ular laut merupakan salah satu golongan hewan paling berbisa di dunia, dan begitu juga dengan ikan Stonefish yang juga mengisi daftar salah satu hewan dengan bisa mematikan di dunia.

Nelayan ini Berhasil Mengambil Foto Ular Laut vs Stonefish yang Berbisa Mematikan
Foto: roaring.earth (Rick Trippe)

Dia menemukan kejadian langka tersebut
Saat berada di lepas pantai Darwin di Wilayah Utara, Australia. Pertarungan langka tersebut antara Ular Laut dan Ikan Batu sangat unik dimana kedua hewan berbisa tinggi ini saling mengunci dengan gigitan dan sesekali Ikan Batu mencucukkan dirinya ke tubuh Ular Laut.

🔥Hot Threads:. Fakta Ikan Stonefish Paling Beracun Di Bikini Buttom

Mungkin dengan cara seperti ini Ular Laut dan Ikan Batu saling menyuntikkan racun mereka ke tubuh lawannya masing-masing, mungkin bila disuruh memprediksi hasil pertarungan itu, pasti kita berpikir bahwa yang menang adalah Ular Laut.

Karena semua orang tau jika bisa Ular Laut memiliki bisa yang sangat mematikan bila terkena gigitannya, akan tetapi, ikan Stonefish juga merupakan ikan yang sangat agresif bila terancam, ikan ini akan mengepakkan duri sirip punggungnya yang memiliki bisa tinggi pada setiap duri.

🔥 Baca juga: 10 Hewan Paling Beracun di Dunia, Nomor 1 Pasti Tidak Nyangka

Namun jawaban Ular Laut mungkn jawaban yang tepat untuk pertarungan ini.

Dilansir dari laman roaring.earth (27/6), dengan judul "Deadly Sea Snake vs. Deadly Stonefish", Rick Trippe mengatakan tentang pertarungan kedua hewan mematikan itu.

Nelayan ini Berhasil Mengambil Foto Ular Laut vs Stonefish yang Berbisa Mematikan
Foto: roaring.earth (Rick Trippe)

"Saya seorang pecinta hewan dan saya tidak ingin melihat pertarungan kedua hewan berbisa tersebut ada yang mati, meskipun ini kejadian yang langkah, saya melihat mereka bergerak dan saling mengigit kemudian saya memberanikan diri dan lalu memegang bagian kepala Ular Laut tersebut agar tidak tergigit."

🔥Baca: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Setelah saya lepaskan ikan Stonefish dari rahang Ular Laut, kemudian saya melepaskan Ular kedalam laut, dan kemudian ular tersebut berenang dengan lincah, ketika ikan saya lepaskan ular tersebut langsung mengejar ikan itu kembali.

sepertinya pertarungan mereka akan berakhir bila salah satu dari mereka ada yang mati.


Referensi: https://roaring.earth/deadly-sea-sna...dly-stonefish/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farinamany dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sambelterasi052
Halaman 1 dari 2
ngeri juga gan kalau lagi dilaut langsung ngedeketin kita 😱
Diubah oleh semangathidup88
Lihat 1 balasan
knp d pisahin..padahl lumrah. mereka saling bunug deminperut mereka..
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Lihat 1 balasan
dsini orang makan orang biasa emoticon-Leh Uga
Wkwkwk saling makan
Lihat 1 balasan
busyed dah akhirnya mati di tangan manusia yg ga berbisa 🤣
Yah jadi ngga ketauan deh siapa yg menang
Diubah oleh fastener21
Ikut campur aje nih org. Dipisahin ttp aja nyambung lg kan berantemnya😂
Ya ampun, biarin aja napa, udah ekosistem nya kayak gitu
Lihat 1 balasan
mungkin ular laut emang jd predatornya stonefish kali.. jd wajar aja kalo ular nya ngejar lagi pas dilepas.. emang dia mangsanya
adu bisa wkwkw yg ada mati duaduanya wkwkw alam memeng keras
Perseteruan yang dipisahkan, melihat fenomena itu cukup menarik namun terkadang tidak tega juga, hehehe.
ngeri yakkkk... tapi kok hebat banget bisa dpt fotonyaaaa hmmmm..
kaya belut albino
emoticon-Wow
waa ngeri juga yaa.. huhu ular laut sama ikan batuu.. hati hati yang main kepantai
Tu ular laut kayak ny ad dendam pribadi ma ikan batu ..terbukti setelah dilepasin ... Si ular laut gitu liat tu ikan ngejar lagi .. kayak nya ni ikan batu pelakor ...kalo gak ninkung pacar nya ular laut.... emoticon-Cool
untung saja yang nangkep orang australia
coba kalo orang china ato vietnam bisa berakhir di meja makan nasip 2 mahluk laut
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cendolmachine memberi reputasi
ular laut bikin ngeri.
emoticon-Takut
Pahlawan kesiangan. Mengganggu ekosistem.
kalo mau misahin ya yang jauh pak pak
kalo di situ" aja ya bakal berantem lagi emoticon-Leh Uga
lah itu emg seleksi alam ngapain lu campurin tod... bule paok

pantes bumi rusak gr2 org2 kek lu nyampur urusan alam... paok
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di